Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

HRD Silaturrahmi Para Geucyik Enam Kecamatan

Senin, 29 Maret 2021 | Maret 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-29T05:07:00Z

Foto, Sambutan HRD hadir di Hotel Golden Flower Bandung, Jawa barat,Minggu,28/03/2921

Mitrainfo.com - Bandung, Anggota komisi V DPR RI Perwakilan Aceh dua fraksi PKB,  H Ruslan M Daud (HRD) Silaturahmi dengan para Geucyik dari enam Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen Propinsi Aceh.
Silaturahmi tersebut berlangsung di
Hotel Golden Flower Bandung, Jawa barat, diantaranya Geucyik Kecamatan Gandapura, Samalaga, Juli, Peusangan Siblah Krueng, Peudada, dan kecamatan Kuala, dalam Kabupaten tersebut. Perihal ini dikutip oleh media Mitrainfo.com lewat Grup WA HRD  Komisi V DPR RI.
Minggu malam, 28/03/2021

Para Geucyik enam kecamatan tersebut Yang sedang mengikuti bimbingan teknis (BIMTEK) nasional tentang optimalisasi dan skala prioritas penggunaan dana desa tahun 2021. 

HRD, Anggota komisi V DPR RI perwakilan Aceh dua tersebut, dalam silaturrahmi H Ruslan SE dengan Geucyik dalam enam Kecamatan di yang sedang megikuti BIMTEK di Bandung, menerangkan kepada Geucyik dalam enam Kecamatan tesebut,

"Terkait  pengelolaan keuangan desa, dan aset desa. Desa berbasis aplikasi serta peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2021 tentang Badan Usaha Milik Desa (BUMDES)" Ujar HRD, dihotel Golden Flower Bandung Jawa Barat.(wardi)
×
Berita Terbaru Update