Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Persiapan Pelantikan, Pengurus DPD II Bapera Bireuen Gelar Pertemuan

Jumat, 26 Maret 2021 | Maret 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-26T02:24:52Z

Foto, Pengurus DPD II Bapara BPN, Kamisv25/03/2021

Mitrainfo.com-Bireuen, Jelang pelantikan Pengurus Zona II Awal April (2021) DPD II Bapera, Barisan Pemuda Nusantara(BPN) Bireuen gelar pertemuan terbatas, pertemuan turut dihadiri Sekjen DPD I Aceh, Abdul Hadi (Adi Maros) Kamis, (25 Maret 2021).

Ketua Umum DPP Bapera BPN Fadh El-Fouz Arafiq melalui Sekjen DPD I Aceh Abdul Hadi (Adi Maros) didmpingi Ketua DPD II Bireuen T.M. Mubarak kepada media ini  mengatakan, Pertemuan digelar dalam rangka persiapan pelantikan pengurus Zona II yang dilangsungkan di Kabupaten Pijay pada, Senin (1 April 2021)

Zona II meliputi 3 Kabupaten/Kota terdiri dari Kabupaten Pidie, Pedie Jaya dan Kabupaten Bireuen. Terkait hal tersebut, kita menggelar pertemuan sekaligus silaturrahmi selain monitoring persiapan dan kesiapan unsur pengurus Bapera dalam lingkup DPD II Kabupaten Bireuen, ungkap Adi Maros.
Ketua DPD II Bapera Bireuen TM. Mubarak menyebutkan, Dalam rangka pelantikan pengurus wilayah Zona II pada (1/4/21) di Pijay, kita menggelar pertemuan terbatas dengan pengurus di tingkat Kabupaten Bireuen, 

Pertemuan bertujuan untuk membahas terkait kesiapan dan persiapan unsur pengurus yang akan dilantik di Pijay nanti. Pelantikan pengurus DPD Zona II dari 3 kabupaten dipusatkan di pidie Jaya pada, Senin (1 April 2021).

Direncanakan, Pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh ketua umum (DPP) Bapak Fadh El-Fouz Arafiq, pelantikan pengurus DPD II Bapera dimajukan dari jadwal sebelumnya, dikarenakan kondisi pandemi covid-19 belum mereda.

Namun setelah dievaluasi, pelantikan ditetapkan pada awal bulan April nanti dan dilangsungkan di pijay. Keputusan tersebut disimpulkan, mengingat penyebaran disease Corona virus semakin menurun.

Walupun demikian, proses pelaksanaan pelantikan nantinya dengan mengedepankan penerapan prokes (Protokol Kesehatan) semaksimal mungkin, baik terhadap para peserta mahupun tamu undangan lainnya, Tutur Ketua DPD II Bapera Bireuen.(Wardi/Ret)
×
Berita Terbaru Update