Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Warek Tiga Drs. Win Konadi , M.Si., Resmi buka Turnamen Futsal PRESMA UNIKI CUP 2021

Sabtu, 27 Maret 2021 | Maret 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-27T08:35:55Z
Foto, Warek tiga dan bidang kemahasiswaan dan Humas, yang meresmikan Turnamen Futsal PRESKA UNIKI CUP, 2021

Mitrainfo.com-Aceh, Pengurus Event Olahraga Turnamen Futsal PRESMA UNIKI CUP, Antar Mahasiswa Universitas Islam Kebangsaan Indonesia( UNIKI) Kabupaten Bireuen, Resmi di buka. Sabtu, 27/03/2021 

Event Turnamen Olahraga Futsal, 
Pemerintahan Mahasiswa ( PEMA )  UNIKI CUP 2021 ini di Lapongan Futsal CR-u7 Meunasah Blang Bireuen, di buka langsung oleh "Warek tiga dan bidang kemahasiswaan dan Humas  Drs. Win Konadi , M.Si.,".

Pemerintah Mahasiswa (PEMA) UNIKI dan sebagian Besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di lingkungan UNIKI pada bulan ini. Ormawa UNIKI bekerjasama dengan Prodi Penjas FKIP UNIKI, mengadakan kegiatan bersama untuk memberi semangat ke Organisasian dan Ke-Uniki-an, dengan event olahraga Futsal antar mahasiswa, staf dan dosen  Demikian info dari Mizan, panitia pelaksana event tersebut.

Abdulhadi bidang kemahasiswaan megatakan kepda media mitrainfo.com, Even Turnamen Olahraga Futsal, 
Pemerintahan Mahasiswa ( PEMA )  UNIKI CUP 2021, yang terdapat 14 Tim Futsal, yang terdiri atas pengurus PEMA, Pengurus BEM, Tim Futsal semua Fakultas di lingkungan UNIKI, termasuk Tim Kantin Kebangsaan dan staf UNIKI.

Presiden Mahasiswa UNIKI, menyatakan “Walaupun acaranya mendada setiap fakultas sudah memiliki tim futsal, sehingga mereka siap bertsnding pada waktunya”. jika yang juara, kami akan menyerahkan penghargaan kepada Tim terbaik, Top Skor serta piala pada tim yang menurut diantara Satu, dua dan tiga yang Juara. 

Dengan memberi Tropi serta dana kesejahteraan pemain. Demikian informasi dari panitia PEMA UNIKI CUP 2021, dalam event sekaligus hadir tiga ratusan para mahasiswa dan dosen, untuk diramikan event Olahraga tahunan ini.(wardi)

×
Berita Terbaru Update