Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

609 Desa Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan Website Gampong Berakhir

Minggu, 11 April 2021 | April 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T03:37:09Z
Foto, ketu PWI Bireuen bersama peserta Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan Website, Minggu 11/04/2021

Mitrainfo.com--609 desa megikuti Pelatihan Jurnalistik Dasar dan. Pengelolaan Website Gampong se Kabupaten Bireuen, Minggu 11/04/2021 telah berakhir, namun demikian dikatakan penitia pelatihan jurnalitik Dasar Ikhwati menerangkan kepada media ini, ada sejumlah Desa diantara 3 kecamatan, Juli, Jeunip, SP Mamplam yang belum sempat Megikuti pelatihan Jurnalistik Dasar dan pengolahan website Gampong. Minggu (11/04/2021)

Adapun Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan Website tersebut,
dihadiri 5 Narasumber dari Dosen dan Mahasiswa Unversitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) yang berlangsung di aula Kampus tersebut, Desa Blangblahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Propinsi Aceh.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan Website Gampong  berakhir , kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMG KB) Kabupaten Bireuen, Mulyadi SH.
"Mengatakan, anggaran desa cukup besar setiap tahunnya. Untuk itu, pengunaan website gampong sangat di butuhkan dan berguna untuk informasi pengunaan anggaran secara transparansi sehingga konflik di desa tidak akan terjadi apabila kita bisa mengunakan website gampong dengan secara baik", ujar Mulyadi.

Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan website Gampong se Kabupaten Bireuen di laksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) kabupaten Bireuen.

Dihari pembukaan Kegiatan tersebut, di hadiri kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana, Mulyadi SH, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, M. Zubair SH MH, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Propinsi Aceh, Julia Amin dan para insan Bireuen 609 Desa Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Pengelolaan Website Gampong  Telah Berakhir
 kabupaten Bireuen, ujar Penitia tersebut.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update