Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Menutup Masa Reses I 2021 Dr Amiruddin Bersilaturahmi dengan Masyrakat, Banyak Dapatkan Masukan Terhadap Pembangunan

Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T10:14:53Z
Foto, Dr.H. Amiruddin Idris, 
Bersilaturahmi degan Ulama dan Masyarakat Gampong Kreung Kecamatan Kuala, Gampong Raya Tambo Peusagan, Rabu 07/04/2021

Mitrainfo.com-Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, S.E, M.Si. Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) Dapil IV,  dalam rangka Bersilaturahmi dengan Ulama dan masyarakat Gampong Kreung Kecamatan Kuala dan Gampong Raya Tambo Peusangan serta Dayah. 

Amiruddin Idris, dalam menutupi masa reses Persidangan I tahun 2021 Anggota DPR Aceh, mengunjungi Ulama, tokoh masyarakat pada sejumlah dayah dan gampong,
diantaranya Dayah Istiqamatuddinï  Muarif Gampong Kareung Kecamatan Kuala dan Dayah Al Fiurqan Desa Gampong Raya Tambo   Simpang Empat Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Rabu (07/04/2021). 

Amiruddin Saat tiba di Dayah Isitiqamatuddin Kecamatan Kuala disambut oleh Waled Bustami, Keusyik, dan Santri di dayah terseb. Amiruddin melakukan bersilaturahmi juga mendengar aspirasin masyarakat disana.  

Dalam kondisi ekonomi saat ini yang serba sulit akibat pandemi covid-19, saya akan terus memperjuangkan masa depan generasi muda kita untuk mengenyam pendidikan; ujar Wakil Bupati Bireuen periode 2002-2007. 

Acara silaturahmi dilanjutkan ke Dayah Al Furqan Desa Gampong Raya Tambo di damping oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen, Dr. Athaillah Saleh, S.Pd.I, M.A.  Beliau di sambut oleh Pengurus Yayasan Dayah Al Furqan, Imum Mukim dan para Keuchiek serta tokoh pemuda dan Masyarakat Gampong Raya Tambo Kecamatan Peusangan.

Amiruddin sempat menyinggung tentang pendidikan bagi anak miskin. Beliau berharap, tidak ada alasan bagi keluarga miskin untuk tidak memperoleh pendidikan bagi Menutup Masa Reses I Tahun 2021, Dr Amiruddin Bersilaturahmi dengan Masyrakat Gampong tersebut. 

Dalam temu ramah di Dayah Al Furqan tersebut Dr. Amiruddin Idris, banyak mendapatkan masukan terhadap pembangunan dan perkembangan dayah kedepannya. Dalam menyerap aspirasi dari para tokoh yang hadir pada acara tersebut.

"Amiruddin yang juga Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen ini, juga menyampaikan hal yang sama kepada masyarakat di Dayah Al Furqan Agar anak-anaknya masyarakat miskin dapat menempuh pendidikan", Hal ini dengan upaya mendapatkan bantuan beasiswa, pungkas Amir.(wardi)
×
Berita Terbaru Update