Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan DPC PKS: H.M. Nasir Djamil Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Bireuen

Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T09:43:39Z
Foto, penyerahan bendera, setelah pelantikan pengurus DPC  PKS Se Kabupaten Bireuen, Minggu, 04/03/2021

Mitrainfo.com- Aceh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Silaturrahmi dengen tokoh Masyarakat, sekaligus pelantikan pengurus DPC PKS Se Kabupaten Bireuen,Minggu 04/03/2022.

Pelaksanaan pelantikan pengurus DPD PKS berlangsung di aula sekdakap lama Bireuen, Ketua DPD PKS Bireuen Tgk. Zulfahmi ST MT menyampaikan, Pelaksanaan pelantikan pengurus DPD PKS digelar untuk kali perdana di Bireuen. Walaupun jarak masa persiapan yang sangat kepepet selama sepekan, namun Alhamdulillah dapat disempurnakan.

Anggota DPR-RI Komisi III FPKS Asal Aceh, H.M.Nasir Djamil M.Si dalam sambutannya menyebutkan, Pohon Partai Keadilan Sejahtera akan kokoh dengan cabang dan dahan disertai daun rindang, melalui pelayanan semua unsur partai hingga dukungan masyarakat. Ianya senantiasa rimbun untuk sandaran dari segala bentuk goyangan dan terpaan badai politik, hingga dapat berbuah lebat selamanya.

“Bermimpilah sebelum menjadi seorang pemimpin, walupun hanya sebatas jabatan Gubernur dan Bupati. Oleh karena ketika menjadi pemimpin pada nantinya tidak lagi berada dalam dunia mimpi, jadilah cabang-cabang yang menjulang kelangit. Sehingga kekuatan akar pohon partai dapat terjaga dari gemuruh dan badai dunia politik,”ujar HM.Nasir Djamil.

Ketua DPW PKS Aceh H.Makhyaruddin Yusuf yang diwakili dr. Purnama Setia Budi Sp.OG memaparkan, Ada 4 misi partai yang menjadi tanggung jawab setiap unsur dan kader partai yaitu, Penambahan jumlah anggota melaui sistim kaderisasi yang kokoh, 2 Kursi di DPRA dan 3 untuk DPR RI target partai, serta H. M. Nasir Djamil Sebagai Gubernur Aceh pada pilkada mendatang.

Selain itu turut diamanahkan diantaranya, merekrut tokoh ulama menyertai partai, melakukan solidaritas partai, mewujudkan manajemen dalam kepengurusan yang rapi dan memperbanyak penambahan pusat pelayanan masyarakat (Kesehatan) khususnya dalam kabupaten bireuen, Anggota DPRA F-PKS asal Bireuen.
Sebelumnya, Ketua DPD PKS Bireuen Tgk. Zulfahmi ST MT menyampaikan, Pelaksanaan pelantikan pengurus DPD PKS digelar untuk kali perdana di Bireuen. Walaupun jarak masa persiapan yang sangat kepepet selama sepekan, namun Alhamdulillah dapat disempurnakan.

“Bireuen merupakan salah satu kabupaten yang kaya dengan sejarah, baik secara moril dan spiritual. Kerajaan Usmani Empayer merupakan sebahagian sejarah keturunan yang turut mewarnai masyarakat kabupaten Bireuen. Untuk itu,”Mari satukan masyarakat Bireuen menuju kesejahteraan dan keadilan, ujar Ustad Zulfahmi.

“Sementara pada posisi Kabid antara lain, Juhari Mukhtar (Pekerja petani dan nelayan) Septiandi S.Pd (Hubungan masyarakat) Aulia Rizki S.Pd (Ketahanan keluarga) Elmahmudi (Kepaduan) Iramadhani SE (Penanganan dan pilkada) Elga Safitri S.Pd (Kepemudaan) Dedi Arianto S.Pdi (Pembangunan keummatan dan dakwah) Fitriadi A.Md (Pemberdayaan jaringan usaha dan ekonomi) Azhari S.Sy (Hukum dan Kebijakan politik) dan Achyarnis S.Pd pada Bidang Pembinaan dan pengembangan desa,”Ketua DPD merincikan.(wardi)
×
Berita Terbaru Update