Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Yayasan Museum Kota Juang Gelar Empat Perlombaan Dimasa Libur

Sabtu, 24 April 2021 | April 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-23T17:41:12Z

Foto Ibu Yayasan bersama Anak-anak yang dapat juara, Jumat 23004/2021

Mitrainfo.com- Aceh, Acara Penutupan Daurah Al-Qur'an Museum kota juang Kabupaten Bireuen, Hijrahku Semakin Indah dengan Alqur'an 15-23 April 2021 Masehi, 3-11 Ramadhan 1442 H.

Ketua panitia Daurah Al-Qur'an Tgk Badrul, mengajak mereka mengikuti Akhlak Rasul, kegiatan penutupan ini berlangsung di yayasan meseum kota Juang, Jum'at 23/04/2021.

Dalam penutupan Daurah Al-Quran menggelar empat perlombaan, diantaranya
lomba tahfid, pemenang juara
1. fairuz Nadhif, 2. putri Humaira ,3.Ranir  Ramadhana, pelombaan tata cara shalat idul Fitri, Juara satu, dua dan tiga, jatuh kepada 1. Nahtadin ,2. Salwa Rizkina,3. fotia Sahzana, dan Lomba 
Doa sehari hari, juara satu dan dua serta tiga,  jatuh kepada,1. Salwa hania
2. zzatul hajjah, 3. Zarra lkrinamasya, sedangkan lomba Hafalan Surat Pendek, juara satu jatuh kepada, 1. Reza khalifi, 2. Syifa Asyura, 3. Wirra Aditya.

Ibu Pengurus Yayasan Meseum kota Juang mengatakan, ke media ini,  Acara ini diikuti Oleh 50 anak di Kampung ini, Alhamdulillah sampai Hari ini dan mereka juga mengikuti lomba-lomba terhadap mengenal agama, mengenal, lingkugan serta mengenal kota juang dan langsung Kita saksikan. 

Harapan kita meseum ini mendidik anak juga dengan segala model, model mengenal sejarah, mengenal agama, mengenal lingkungan dan mengenal Kota Juang. Jadi materinya itu sangat berkaitan di samping mengaji dan sebagainnya yang berkaitan dengan agama. 

Kegiatan yang dilakukan mulai dari mengaji, belajar agama, belajar akhlak belajar sambil bermain, pembelajaran dilakukan setelah sekolah.

"Yang mengajar adalah guru-guru disini dan untuk kedepan kami harapkan untuk kedepan lebih meningkat lagi Dari sekarang ini. Kita Akan mendorong UKg mereka dengan motivasi-motivasi,"Kegiatan ini Yayasan Museum Kota Juang Gelar Empat Perlombaan Dimasa Libur setiap tahun danYayasan Museum Kota Juang Gelar Empat Perlombaan Dimasa Libur di Hari libur.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update