Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

GPK Bireuen Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jangka

Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-15T13:26:08Z
Foto GPK Bireuen hantar bantuan kemanusiaan 15/06

Mitrainfo.com--Bireuen, Mewakili dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP), Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Bireuen kembali memperlihatkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Jangka Alue U, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen. Selasa, (15/06/2021).

Bantuan sembako yang berisi beras, telor, mie instan dan kebutuhan bahan pokok lainnya itu diserahkan lansung oleh Ketua Gerakan Pemuda Kakbah Bireuen Maimun, S.Sos kepada Nek Hamibah istri dari Abdul Salam.

Penyerahan bantuan sembako tersebut turut di dampingi oleh anggota GPK, Ketua GPK Kecamatan Jeumpa serta Ketua Partai PPP Kecamatan Jangka.
Ketua Gerakan Pemuda Kakbah Bireuen, Maimun, S.Sos menjelaskan bahwa bantuan kemanusian itu sebagai bentuk perhatian dan partisipasi partai PPP kepada keluarga korban kebakaran di Jangka.

Lanjutnya, selain menyerahkan bantuan berupa sembako, juga menyerahkan uang tunai, “Keluarga korban saat ini masih syok dan trauma, karena itu kami hadir memberikan bantuan, meskipun jumlahnya terbatas tapi semoga ini mampu meringankan beban korban kebakaran.” kata Maimun.

Pantauan media ini, usai menyalurkan bantuan logistik itu, para politisi PPP lalu meninjau lokasi kebakaran dan bertemu para korban, seraya memberi motivasi agar selalu tabah dan berserah diri atas musibah ini.(Rel/Bw)
×
Berita Terbaru Update