Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Gerai Sate Daging Lembu dan Kambing, Kini Hadir kota Matang

Rabu, 14 Juli 2021 | Juli 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-14T11:16:22Z



Gerai Sate Tu Baka, Baru diresmi kota Matang, 14/ Juli


Mitrainfo- Matang Geulempang dua Bireuen, Gerai Sate Tu Baka yang terletak di Terminal lama kota Matang resmi dibuka, Seratus Delapan puluh menyantuni Anak yatim, Rabu (14 Juli 2021).

Peresmian gerai Sate dari daging  Lembu dan kambing tersebut dihadiri ratusan undangan atau kolega dari Abu Bakar Yusuf atau populer disapa "Tu Baka" yang terdiri dari lintas profesi dan kalangan, baik dari Tokoh Masyarakat maupun unsur pemerintahan dan swasta.

Disana, para tamu undangan disuguhkan menu makanan sate dan minuman nan sedap berciri khas secara gratis di hari pembukaan perdana dimaksud.

Selain itu, Tu Baka juga turut mengundang Seratus Delapan Puluh anak yatim dan Piatu yang berasal dari Gampong sekitar tempat usaha dimaksud.

Usaha Tu Baka sudah ada Sejak Tahun 1964 yang hingga kini Gerai Sate Tu Baka sudah melahirkan ratusan generasi yang tersebar hingga ke luar kota, bahkan sampai di Ibu kota Jakarta.

Disela peresmian, Abu Bakar Yusuf mengharapkan semoga usaha yang dibuka itu bisa maju dan berkah.

"Usaha yang telah kami buka ini merupakan usaha yang telah kami geluti sejak lama. Besar harapan semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesuksesan dan keberkahan kepada kami," pungkas Tu Baka. (Wardi)
×
Berita Terbaru Update