Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

H.Mukhlis AMd: Berharap, Pemuda Pemudi Dapat Membangun Kebersamaan Sesuai Potensi

Sabtu, 03 Juli 2021 | Juli 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-05T06:11:48Z

Foto Pengurus DPD ll AMPI Kabupaten Bireuen 03/ Juli 2021



Mitrainfo.com-Bireuen, Ketua Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan (DPD AMPI) I Provinsi Aceh, Khalid, S.Pd.I secara resmi melantik Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Bireuen masa bakti 2021-2026 di aula Setdakab Lama, Kota Juang, Bireuen pada Sabtu, (03 Juli 2021).


Rangkaian acara Pelantikan dimulai dari Pembacaan ayat Suci Alqur'an hingga pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bireuen.


Ketua AMPI Bireuen, Agusty Bayu M mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, AMPI memiliki peran strategis sebagai wadah pemersatu bagi generasi muda sehingga pelantikan ini menjadi langkah awal dan aktual bagi kami, untuk mengembalikan kejayaan AMPI di Kabupaten Bireuen.


"Harapan saya,Pemerintah Kabupaten dapat mendukung organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten bireuen sehingga nantinya organisasi kepemudaan dapat bersinergi dengan pemerintahan dan juga saya siap membawa organasasi AMPI ini menjadi organisasi yang dapat bekerjasama dan menjadi mitra kritis pemerintah", pungkas Agusty Bayu M.


Ketua DPD I AMPI Aceh, Khalid,S.Pd.I pada kesempatannya menuturkan Bahwa AMPI hari ini sudah berumur 43 tahun, AMPI dilahirkan untuk melanjutkan proses pembangunan dan mengisi pemuda pemuda pembangunan untuk pembaharuan dan tentu besar perjuangan AMPI untuk Indonesia.


"Semangat saja tidak cukup, kita butuh strategi perjuangan dan jaringan guna mengimplimentasikan program kerja, Kami juga berharap teman teman yang baru dilantik untuk dapat bekerja dalam membangun daerah dan nasional",tutur Khalid.


Sementara itu, Dewan Penasehat (Wanhat), H Mukhlis AMd dalam sambutannya berharap melalui organisasi, para pemuda pemudi ini supaya dapat membangun kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan dan menjadikan organisasi tempat belajar mengasah kemampuan sesuai potensi yang dimiliki, bukan malah menjadikan organisasi sebagai wadah mencari uang.


"Pengurus AMPI yang mayoritasnya merupakan kalangan pemuda solid untuk sama-sama melawan dan menjauhi narkoba. Sebab, saat ini generasi muda sedang berada dalam ancaman bahaya Narkoba," pungkasnya.


Acarapelantikan yang dihadiri Bupati Bireuen, Dandim/0111 Bireuen, Anggota DPRK dan DPRA dari Partai Golkar, Pengurus AMPI Se Aceh, OKP, ORMAS,LSM, ORMAWA dan lembaga Paguyuban serta para tamu undangan lainnya menerapkan protokol kesehatan.(Bw)


×
Berita Terbaru Update