Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

SMK-PP Negeri Bireuen, Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

Sabtu, 31 Juli 2021 | Juli 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-01T09:33:42Z

 


Foto, warga Sekolah SMK-PP N Bireuen,Sabtu,31/07


Mitrainfo.com--Para Warga SMK- PP Negeri Bireuen berkumpul di sekolah untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah dan Ruang kelas serta ruang Asrama di SMK- PP N tersebut, Sabtu (31/07/2021).


Kepala SMK-PP N Bireuen, Hamdan SPd. Mpd menggatakan ke media ini,"Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah, kerja bakti juga untuk menyiapkan ruang kelas yang akan digunakan para siswa ajaran Tahun 2021 yang akan mengikuti belajar sekolah mulai Senin mendatang. 2021 siswa SMK PP Negeri Bireuen resmi di asramakan. Dengan segala Daya dan upaya apa yang bisa kita lakukan, dan kita berikan pelayanan yang memadai, terbaik untuk siswa".


Dewan Guru barsama murid baru maupun kelas 2 dan 3, secara bersama guru dan siswa mulai dari rentekan liburan kemaren sudah bekerja terus menguna waktu semua sudah clear, apa yang  kesanggupan dan kemampuan akan diberikan.  


"Mulai Senin besok siswa berdatangan ke Sekolah, insya Allah langsung kita sambut dengan Bismillah walaupun kita tidak buat acara besar tapi kalau perlu kita sambut dengan acara sederhana saja", ujurnya


SMK-PP Negeri Bireuen Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah  pada prinsipnya jajaran dewan Guru dan karyawan-karyawati di SMK PP Negeri Bireuen ini bersama-sama bahu membahu melakukan yang terbaik untuk siswa, kedepannya supaya siswa lebih nyaman, dan juga orang tua siswa ketika mengantar anak-anaknya melihat semuanya bukan sekedar asal-asalan, tapi sesuai dengan apa yang dewan guru punya dan apa yang mampu diberikan. 


"Memang kita disini masih serba kekurangan, asrama ruang kelas kita sulap sementara ini, kemudian kelas kita sekap kita bagi dua yang penting kapasitas siswanya tercukupi". Ujar Hamdan.


Asrama juga demikian, karena ruang bisa dijadikan asrama putra, sudah dibersihkan dan sudah nyaman semua, itulah yang dilakukan selama ini dari kemarin pertengahan akhir bulan sampai saat ini masih terus berjalan. Dan kedepan tidak berhenti sampai saat ini, dewan guru terus melihat dan memantau apa yang kurang segera di perbaiki "Kami juga butuh saran dari semua orang apa yang kurang kami akan segera perbaiki".


Hamdan SPd MPd Kepala Sekolah SMK PP, Bireuen "Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan siswa baru,  tahun lalu dan dua tahun yang lalu ada 25/15 siswa tetapi tahun ini ada 66 siswa, ada sejumlah siswa dari luar kabupaten dan dari luar Aceh yang mendaftar lewat website link sekolah.  Kami berterima kasih kepada semua yang ada disini dan juga kepada masyarakat yang sudah memberi dukungan". 


"Mulai Tahun ini kami juga menambahkan satu program yang awalnya cuma pembelajaran teori dan praktik sekarang ditambah tahfiz Qur'an. Jadi walaupun tidak terlalu maksimal kami semua menjadi sebuah kewajiban supaya kami memberikan kelainan di bidang sains dan tahfiz ada juga pengajian kitab, kami akan mengundang ustaz sesuai kebutuhan", ujar Hamdan.


Kapasitas asramanya ada 80%, untuk sekarang masih berprogram ke Putri terlebih dahulu, tetapi juga akan berprogram ke putra, demikian kata kepsek SMK-PP N Bireuen.(Wardi)


×
Berita Terbaru Update