Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Edi Saputra: Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PMI Bireuen Periode 2021/2026

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-04T03:40:35Z

Foto, peserta Muscab ke-V PMI Bireuen, Selasa, 03/08


Mitrainfo.com-Muskab ke-V, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen, dengan tema Oktimalkan kerja organisasi dalam memberikan Pelayanan serta Pengabdian pada Masyarakat.


Muskab ke-V PMI Bireuen mengadakan Pemilihan ketua dan pengurus baru, Periode, 2021/2026, sekaligus pembahasan Program kerja Organisasi dan Pengabdian terhadap Masyarakat, Muskab tersebut dilakukan di ruang meeting Room Hotel Luxsuri Bireuen.Selasa, 03/08/2021.


Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A Gani S.H., M.Si, sangat mengapresiasikan kigatan tersebut, dalam pidato singkat nya mengatakan Pelaksanan Muskab ke-V PMI Bireuen ini dalam kebersamaan pengurus serta Anggotanya, baginya Sangat mendukung kepada  Pengurus baru yang aka disepakati bersama untuk Priode yang akan Berlanjut," Ujar Muzakkar.

Penitia pelaksana Musawarah Kabupaten ke-V PMI Bireuen melakukan Penyerahan penghargaan untuk pengur tiga kecamatan, kepada Pengurus PMI kecamata Periode,2016/2021.


"Penyerahan penghargaan tersebut diantaranya kecamatan yang pertama pengurus PMI Kecamatan Kutablang, Kecamatan Jangka, Kecamatan Jeunieb," penghargaan tersebut di terima langsung oleh ketua PMI masing-masing Kecamatan, tutupnya.


Acara berlanjut setelah solat Zuhur dan istirahat makan siang, Edi Saputra, pria  sring disapa "Edi Obama" Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Organisasi PMI Bireuen Periode 2021/2026, Edi Obama meminta terimakasih kepada peserta yang telah Sudi memberi kepercayaan  terhadapnya dan Alhamdulilah amanah yang telah menitipkan kepadanya  sema-sama dengan pengurus baru kami maksimalkan, Ujar Edi  

 

Dalam Rangka Muskab tersebut hadir jugak Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen dr.Amir Addani M.kes, dan Kadis Kesehatan Bireuen serta Camat Kecamatan Kota Juang kabupaten Bireuen dan sejumlah TNI Polri dalam kabupaten tersebut serta semua Anggota. PMI Kabupaten setempat, ,meskipun dalam situasi pandemi covid -19 tapi tetap jaga prokes,(Wardi) 


.

×
Berita Terbaru Update