Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Farid Mengajak Wartawan, Bireuen Dari WBK

Senin, 09 Agustus 2021 | Agustus 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-09T16:42:29Z
Kepala Kejari Bireuen bersama kasi lingkup katornya.Senin,09/08

MitraInfo.com-Kepala kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, Mohammad Farid Rumdana, S.H., M.H Silaturrahmi Perdana Dengan Insan Pers Bireuen, di  kantor Kejari setempat, Senin,09/08/2021


Farid mengatakan Kepada Insan Pres, Setelah Upacara Pelantikan sepekan yang lalu dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan berdasar Surat Keputusan Jaksa Agung RI.  Nomor KEP-IV-482/C/07/2021  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.


Dalam pertemuan itu, Kajari  Bireuen, sangat berterima kasih kepada wartawan yang sudah memenuhi undangan, " ia mengharapkan kepada wartawan bisa bekerjasama membantu Kejaksaan Negeri  dalam menerapkan  Penegakan Hukum di wilayah Kabupaten Bireuen,dan mudah - mudahan  kerjasama ini  bisa terus berjalan baik.


"Walaupun saat ini di masa pandemi Covid-19 Kejaksaan Negeri harus berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan Covid, serta melakukan terobosan dan inovasi untuk mendukung pemerintah dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)." Dan juga  melakukan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)" Tutur Farid".

Alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung tersebut juga mempunyai sejumlah pengalaman tugas dan masuk ke dalam 100 jaksa terbaik setelah melalui hasil seleksi selama dua bulan.


Selain itu, Mohamad Farid Rumdana juga pernah  tergabung dalam satuan tugas khusus penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung.


Dalam kesempatan itu satu diantara puluhan Wartawan Bireuen mengharapkan kepada Kejari Baru agar terus bersinergi meningkatkan penegakkan  Hukum di Kabupaten Bireuen dan Pemulihan Ekonomi Nasional.


"Pertemuan perdana dengan Insan Pres kabupaten Bireuen Turut didampingi semua  kasi di lingkungan Kejari Bireuen,  dan hadir sejumlah Wartawan Liputan Kabupaten Kota Santri".(Wardi)


×
Berita Terbaru Update