Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

HRD Berjanji, Bagi Warga Yang Belum Dapat BSPS Siap di Perjuangkan

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T16:06:04Z
HRD Sosialisasi dan bersilaturrahmi dengan penerima BSPS, Kamis, 12/08

MitraInfo.com--H.Ruslan M Daud SE, (HRD) Sosialisasi dan Silaturrahmi dengan Penerima  Bedah Rumah, Bantuan Stimulan Perumahan Swadanya (BSPS), Tahun Anggaran T-A-2021, Se- Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Kamis, 12/08/2021


Bantuan BSPS itu merupakan Aspirasi H Ruslan M Daud. SE. Kapoksi komisi V. DPR-RI F-PKB, T-A- 2021, Dewan Perwakilan Aceh dua .


H.Ruslan M Daud, Menerangkan dalam pidatonya kehadiranya kesini Sesuai dengan tuntutan amanah undang-undang, siapapun yang terpilih di DPR-RI, 575 anggota wajib memperjuangkan dapil di tempat diwakilinya masing-masing

Artinya, adalah ia kembali karena amanah undang-undang dan tuntutan tempat. Jadi alhamdulillah beberapa kali kembali selalu menyapa masyarakat, tetapi harus dibatasi karena wabah yang sangat dasyat yang sudah menelan nyawa manusia maupun Muslim ataupun yang non Muslim, 2 juta lebih manusia meninggal karena wabah Covid-19. Maka dalam Hal ini kita ikuti protocol kesehatan dengan arahan juga seruan pihak pemerintah baik di Pemerintah tingkat 1, tingkat 2, bahkan di tingkat kampung dalam rangka menjaga kesehata kita semua, tutur HRD.


Walau demikian ia tiap tahun memperjuangkan  di komisinya adalah uang rakyat harus dikembalikan untuk rakyat. Maka ia menghimbau dan mengajak seluruh bapak ibu yang hadir pada hari ini, ayo sama-sama kita bina, sama kita jaga, bersama kita perbaiki, kita terus usahakan.


Maka bagi yang sudah mendapatkan BSPS, jangan bangga harus bersyukur, bagi yang belum mendapatkan caranya kasih informasi kepada yang memang berhak untuk mendapatkan. Jadi intinya adalah penentuan saya ke depan untuk membantu yang layak. Mari kita ambil data bagi rumah layak bedah, kita bantu jangan pilih kasih apalagi dengan keadaan saat ini krisis ekonomi, kita hadir adalah untuk solusi dan solusinya adalah meringankan.


"Saya disini adalah untuk menyelesaikan bedah rumah yang ada di kabupaten Bireuen yang tidak layak akan menjadi layak. Alhamdulillah di tahun 2021 ada 7.089 unit rumah akan di bedah oleh pihak kementrian melalui dorongan anggota DPR RI".


Inysa Allah kali ini ada 3479 titik. Coba bayangkan dengan 609 desa, Kali ini banyak program bisa buat, diantranya jalan, saluran, dan buat Sekolah dan sebagainya dengan harga Rp 600 jt. Dan  program Desa kotaku dengan angkat 1 M kita bisa buat taman, buat jalan, buat saluran dan lain-lain.


"Ada 200 juta kita sumbang ka balai pengajian asalkan ikut administrasi kementrian agama dan juga kementrian UGM". Banyak yang sudah saya terima sampai proyek-proyek strategi nasional, jika proyek strategi Nasional itu terkait ke ikatan jalan, contohnya pembuatan jalan tol dari Aceh ke lampung di akhir tahun 2024. Dan Alhamdulillah di tahun ini rel kereta api sudah jadi, berkat doa bersama dengan jumlah Rp 100 M berhubung dari paloh ke kruggeukuh. Kemudian 1,4 triliun uang yang di perlukan yaitu dari kutablang sampai ke juli. Maka para yang hadir di sini mari kita bersatu untuk menyatukan program-program ini, terang HRD.


Setelah itu Seorang warga kecamatan Peusangan, Apa Kariya Gampong Alu puno yang juga penerima bantuan Rumah BSPS  mengatakan kepada Media ini, Sangat berterimakasih kepada DPR RI F-PKB, H.Ruslan M Daud yang telah  membantu Bedah Rumah bagi kami masyarakat di kecamatan kami dan kami tidak bisa mengatakan berlebihan, hanya  berterima kasih kepadanya, Semoga beliau tercapai tujuan nya dan Semoga Allah senantiasa berikan  kesehatan selalu, Ujar Apa Kariya.


Dalam Rangka hal silaturrahmi dan Sosialisasi tersebut, hadir sejumlah Geuchik dan mukim Gampong tokoh Masyarakat dalam Kecamatan tersebut, namun dalam hal ini tetap menjaga Prokes kesehatan Covid -19.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update