Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

HRD Silaturrahmi dengan Penerima BSPS Se-Kecamatan Jeumpa

Minggu, 08 Agustus 2021 | Agustus 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-16T04:44:18Z


H. Ruslan M Daud, SE. ketua kepoksi Komisi V DPR RI F-PKB Perwakilan Aceh dua.

Mitralnfo.com-DPC PKB Bireuen, Sosialisasi dan Silaturrahmi dengan Penerima  Bedah Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadanya  (BSPS), Tahun Anggaran. 2021 Se- Kecamatan Jeumpa, Rumah dari Aspirasi  H. Ruslan M Daud, SE. kepoksi Komisi V DPR RI F-PKB Perwakilan Aceh dua.


HRD, dalam pidato singkat mengatakan sangat berapresikan dan berterimakasih Kepada warga yang telah Sudi hadir dalam rangka sosialisasi dan Silaturrahmi dengan penerima BSPS Se-Kecamatan Jeumpa. Kabupaten Bireuen. Minggu, 07/08/2021. 

Ia melanjutkan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 merupakan tahapan penting dari Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025 karena akan mempengaruhi pencapaian target pembangunan dalam RPJPN. RPJMN 2020-2024 telah mengutamakan Sustainable Development Goals (SDGs).


Metode, Pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya merupakan bantuan pemerintah pusat bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendorong dan meningkatkan kualitas rumah dan pembangunan baru rumah beserta prasarana,sarana, dan utilitas umum.Terang Anggota DPR RI F-PKB Perwakilan Aceh dari pemilihan dua.


Seorang warga kecamatan Jeumpa, Junaidi Sulaiman Gampong Blang seunong yang juga penerima bantuan Rumah BSPS  mengatakan kepada Media ini, Sangat berterimakasih kepada DPR RI F-PKB, Ruslan M Daud yang telah berkontribusi bantuan Bedah Rumah bagi kami masyarakat di kecamatan Jeumpa, dan kami tidak bisa mengatakan berlebihan, hanya  berterima kasih kepadanya, Semoga beliau senantiasa Allah berikan  kesehat selalu, Ujar Junaidi.


Dalam Rangka hal silaturrahmi dan Sosialisasi tersebut, hadir sejumlah Geuchik dan mukim Gampong tokoh Masyarakat dalam Kecamatan Jeumpa Bireuen , namun dalam hal ini tetap menjaga Prokes kesehatan Covit -19.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update