Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Menyambut HUT RI Ke-76, dr Faisal Promosikan Buket Teulaga Maneh

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T12:29:29Z
Foto Penyerahan hadiah balap sepeda Liar, Selasa, 17/08


MitraInfo.com--Menyambut 17 Agustus 2021, Peringati HUT RI  Ke 76 tahun, Komunitas Sepeda Bireuen mengelar Balap liar di Bukit Teulaga Maneh, Yang di sponsori Penuh oleh Rumah Sakit Avicenna Kabupaten Bireuen.


Acara berlangsung di desa memasah tgk di gadong kecamatan Kota juang, Tepatnya di Cot Buket Teulaga Maneh Yang Baru saja di buka untuk tempat rekreasi gunung, Selasa,17/08/2021.

Ketua panitia dr. Faisal kepada awak media mengatakan Adapun Peserta yang ikut Memeriahkan Hut RI 76 Tahun berjumlah ratusan, Baik yang dari kabupaten Bireuen Maupun dari kabupaten Tetangga kita, dan ada juga peserta dari banda aceh juga peserta dari Medan


Lanjut Faisal Even 17 Agustus Ini Baru Perdana kami laksanakan di bukit teulaga maneh sekaligus untuk Menpromosikan tempat wisata, Jika memungkinkan kedepan kita akan melaksanakan acara yang lebih besar dari acara sekarang, Mohon dukungan dari semua pihak yang cinta bersepeda, Yang Berhasil Champion di Kelas pejuang.


Juara 1 Atep renggali, di susul juara 2 Peserta dari banda, Juara 3 Umar, Juara 4 sirath renggali, Juara Harapan L bike, dan Juara harapan azis renggali, Pantau media di lokasi acara, Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi prokes kesehatan dikarenakan keadaan masih suasana Corona.


Terlihat Juga di arena balap liar Hut RI ke 76, kepala dinas pekerjaan umum (PU) Bireuen Fadli, Anggota DPRK Dari Demokrat Zulfikar, Muhklis Juan Rama Dari PAN, Dan Para pengunjung Tempat Wisata Sembari Menyaksikan Keindahan Alam, (Wardi)

×
Berita Terbaru Update