Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Satuan Guru SMAN 1 Kuala Bireuen Memperketat Protkes Covid-19 dilingkungan Sekolah

Senin, 23 Agustus 2021 | Agustus 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-24T11:40:00Z


Ruang kepsek SMAN 1 Kuala Bireuen,Senin,23/08
MitraInfo.com--Bireuen, Satuan Guru SMAN 1 Kuala  Bireuen,  memperketat Protkes Covid-19 dilingkungan sekolah , hal ini dilakukan Semoga tidak satupun siswa terpapar  virus covid19 ,begitu juga para Dewan guru.
Y

Hal ini disampaikan Kepala SMAN 1 Kuala Bireuen, Jumiati S.Pd M.Pd  kepada media ini, senin (23/8)2021 diruang kerjanya.

Selama ini pihaknya SMAN 1 Kuala Bireuen telah menyediakan berbagai fasiltas tempat cuci tanggan dilingkungan  sekolah  dan setiap acara pertemuan pihak  sekolah juga sering melakukan  sosialsasi menyangkut pemakaian masker, jaga jarak serta cuci tanggan pakai sabun, jelas  jumiati.

Dalam  proses pembelajaran tatap muka dimasa  pandemi  menurut Jumiati S.Pd M.Pd , mereka saat ini melakukan secara ship, hanya saja proses pembelajaran tidak begitu maksimal dikarena ada beberapa siswa jarang masuk sekolah , namun  selama 2 hari berturut – turut  tidak masuk, pihak sekolah SMAN 1 Kuala Bireuen memanggil orang tua siswa untuk  memberikan arahan agar anaknya tidak lagi malas  kesekolah, karena pendidikan itu sangat penting.

Kepada awak media  Kepala SMAN 1 Kuala Bireuen Jumiati, SPd.MPd. diruang  kerjanya menyebutkan,  dimasa pandemi seperti ini yang diharapkan adalah adanya kerjasama yang baik antara orang tua siswa  dan pihak sekolah untuk bersama -sama menjaga anak  mereka,   agar tidak mudah  terpengaruh kepada keadaan  lingkungan dimana mereka berada.Apa lagi  saat ini wabah Covid masih  belum reda, jadi kita harus tetap waspada,  Ujar Jumiati.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update