Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bireuen, Ketua MKKS SMP-N Sederajat, Himbau Siwa Patuhi Protkes

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-04T16:39:23Z

 

Foto Ketua MKKS SMP-N Sederajat,Mitra info.com, Sabtu,04/09

MitraInfo.com--Bireuen, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) merupakan forum perkumpulan kepala sekolah Jenjang SMPN  Sederajat  di Kabupaten Bireuen, Adrian S.Pd.M.Pd megimbau Untuk Tetap Jaga Protkes di lingkungan Sekolahnya.


Ketua MKKS  SMPN sederajat Kabupaten Bireuen, Adrian, megimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan, terutama bagi satuan pendidikan jenjang SMPN, membiasakan bagi siswa pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, meskipun saat ini.


"Proses pembelajaran dilakukan secara tatap muka dan program shif , namun prihal itu , tidak menjamin siswa jauh dari covid- 19," apabila kita tidak indahkan aturan yang ada.


Ketua MKKS mengatakan Kepada sejumlah Awak media, sabtu (04/9)2021, sekaligus menjabat Kepala SMPN 2 di Kecamatan  Peusangan  Bireuen ini, Adrian S.Pd .M.Pd menjelaskan,siswa nya  di SMPN 2 Peusangan  Bireuen ,selalu diarahkan agar selalu waspada dan patuh terhadap aturan Protkes, apalagi sebelum  mereka masuk ke lingkungan sekolah.


Pihak nya selalu mengukur suhu badan siswa, bila pada proses tersebut, ditemukan adanya gejala covid seperti Demam, Flu dan lain - lain , maka siswa itu di izinkan untuk pulang, tidak dibenarkan untuk masuk sekolah,ujar Adrian.


"demi mencegah terjadinya penularan wabah virus corona di.lingkungan sekolah".


Ditambahkan lagi, meskipun saat ini Pandemi covid-19 belum berakhir , Adrian S.Pd.M.Pd selaku MKKS dan Kepala SMPN 2 di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, untuk terus tingkatkan mutu dan kualitas Pendidikan semaksimal mungkin.


Selanjutnya untuk mendukung kesuksesan itu, setiap wali siswa agar bisa terus memperkuat hubungan silahturahmi bersama pihak sekolah serta memperketat pengawasan anaknya dan di manapun, jangan biarkan merekah bebas bergaul dan bermain " mohon batasi semuanya", untuk menghindari terjangkitnya penularan virus yang melanda saat ini.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update