Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Bupati Bireuen Menghadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, 2021

Senin, 06 September 2021 | September 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-06T16:34:39Z


Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar A.Gani SH.MSi,Senin,06/09


MitraInfo.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen melakukan Rapat Kordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Aula Sekdakab Lama, Senin, 6/9/202.


Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar A.Gani SH.MSi Acara tersebut, melibatkan.Forkompinda, Forkonpicam, dan seluruh Kepala Pukesmas se - Kabupaten Bireuen, terkait dengan kemajuan dari kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan selama ini.


Bupati Bireuen, menjelaskan dari data terakhir  hingga saat ini sudah 15% tingkat vaksinasi dilakukan dari jumlah penduduk 156 ribu lebih  yang wajib divaksin berarti menurut Bupati  152 ribu yang sudah divaksin.

"Namun jumlah vaksin yang masih tersedia 6000 lagi, " jadi hari ini kita mengevaluasi kembali Kecamatan - Kecamatan mana saja yang masih rendah, agar usai acara evaluasi ini. " Pemerintah Daerah Kabupaten bersama  Unsur Forkopimda dan pihak Kecamatan bisa terus mengambil langkah - langkah agar Masyarakat bisa untuk di vaksin, demi mencengah penularan Covid 19." Jelas Bupati".


Seterusnya usai rapat  evaluasi hari ini ,mulai besok selasa (7/9)2021 sudah bisa diambil pendataan bagi  Masyarakat yang akan mengikuti vaksin, seperti berapa jumlah  lansia, dewasa, remaja, " untuk itu Bupati Bireuen, bersama unsur Forkompinda Kabupaten dan Forkopincam dibantu dengan Kepala pukesmas, sangat mengharapkan insya Allah pada  Tahun 2021, semua Masyarakat Bireuen sudah di Vaksin."ujar Muzakkar.


Bupati Bireuen H.Muzakkar Agani
menjelaskan  baru - baru ini, pihaknya juga sudah melakukan vaksinasi kepada  seorang ulama di Bireuen, yaitu Abu Mudi Salamalanga, dalam hal ini  Bupati mengajak semua Masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi, " ia juga mengakui selama kegiatan ini di gelar tidak ada satupun  dari Masyarakat di Kabupaten Bireuen yang meninggal dunia" kecuali itu memang sudah sampai Ajalnya " tutur Bupati ".(Wardi)

×
Berita Terbaru Update