Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Cegah Covid-19, Siswa SMAN 1 Peudada, Tampa Takut, Sukses di Suntik

Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-21T07:16:25Z

 

Bukti Siswa SMAN 1 Peudada, yang sudah di Vaksin Covid-19,Senin,20/09


MitraInfo.com--Bireuen,
Puluhan siswa/ SMAN 1 di Kecamatan Peudada Bireuen,senin (20/9)2021 menerima suntikan vaksin  perdana dari pihak Puskesmas dengan tujuan untuk  mencegah penyebaran Covid 19  serta peningkatan kasus.


Pantoan Mitrainfo.com, senin (20/9)2021 Kegiatan vaksin di dihadiri Camat Peudada M.Yusuf , Kapolsek, Iptu Muklis SE bersama jajarannya, kehadiran muspika itu, selain untuk menyaksikan langsung kegiatan vaksin, mereka juga turut mengawasi kegiatan  sampai selesai.


Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 di Kecamatan Peudada Bireuen,Saifuddin, kepada mitrainfo.com, menjelaskan, pelaksanaan vaksin bagi siswa/i tidak dipaksakan,akan tetapi yang diharapkan adalah tumbuhnya kesadaran dari siswa/i itu sendiri bahwa,pentingnya melakukan vaksin,demi menjaga kekebalan tubuh di masa pandemi, agar tidak mudah diserang wabah virus.

Sebelum dilakukanya vaksin, pihak sekolah sebelumnya sudah memangil  para orang tua untuk mensosialisasi, tentang vaksin dan  tak lupa juga memberikan surat  persetujuan bagi para orang tua, supaya anaknya bisa di suntik vaksin" jelas Saifuddin ".


Kegiatan vaksin yang berlangsung hari ini, senin (20/9)2021, memiliki rasa bangga bagi pihak SMAN 1 Peudada Bireuen, dikarenakan, tampa memiliki rasa takut, salah seorang siswa yang bernama Muhammad  Wilda, sukses melakukan suntikan vaksin perdana yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas setempat.


Dengan  di Vaksinya siswa/i SMAN 1 di Kecamatan Peudada Bireuen, " tentu  harapanya dapat memutuskan mata rantai covid 19, terutama  dilingkungan sekolah mereka,dengan begitu  proses pembelajaran secara tatap muka secara normal bisa berlangsung sukses dan bisa juga menjadi lahan percontohan bagi siswa/i di sekolah lain di Kabupaten Bireuen(Red)

×
Berita Terbaru Update