Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Disdikbud Bireuen Gelar Lomba Pentas PAI, Jenjang SD Tingkat Kabupaten 2021

Selasa, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-22T03:29:01Z
Foto Siswa setelah dapat juara lomba
Pentas PAI, Selasa,21/09

MitraInfo.com-Bireuen, Kepala, Dinas Pendidikan & Kebudayaan ( Disdikbud) Kabupaten Bireuen Muhammad Al-Muttaqin SPd. M.Pd, melalui Pembinaan sekolah Dasar (SD) Alfian, M,pd melaksanakan pekan ketrampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2021.


Acara dibuka oleh Kepala Disdikbud Bireuen, Al-Muttaqin, hal ini diwakili Sekdis Drs Asralidin berlangsung di Aula SKB Dinas Pendidikan dan Kabudanyaan Kabupaten Setempat, Selasa, 21/09/2021.


Kordinator Pembinaan SD Alfian, mengatakan kepada Awak Media,Terkait kegiatan Perlombaan ketrampilan dan seni PAI, upaya untuk mewujudkan generasi islami yang cerdas , beriman dan bertakwa sesuai dengan semangat Islam rahmatan lil alamin.

Berdasarkan Siswa Sekolahnya melakukan seleksi untuk ikut pelombaan ketrampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI), maka baru dapat mengikuti perlombaan tersebut, ujar Alfian.


"Jika Tingkat Kabupaten dapat nilai terbaik"Juara pertama" maka Siswa tersebut dapat mengikuti perlombaan itu ke tingkat Propinsi" Imbuhnya.


Siswa-siswa SD yang dapat Juara perlombaan Pentas PAI Adalah , katagori pidato. Juara pertama Mifzal ,dengan no urut 4 dari SD 18 Bireuen perolehan nilai 96, Selanjutnya Rahmad Aljabar, No urut 10 dari SD N 3 Peusangan selatan, dan juara ke 3 Khaidarmunazi, No Urut 20 dari SD IT Khairul Ummah Gandapura. Katagori putri, Hafidatul Zinah,No Urut 15 dari SDN1 Sp Mamplam, Juara 2 Akrimy Maswa, No Urut 13 dari SD IT Aslam, dan Juara ke 3 Mulyani, No Urut 11 dari SDN 3 Peudada. Dan Juara-juara Lomba lainya.


Penyerahan Juara Lomba Pentas PAI, pertama berlangsung oleh Kordinator pegurus SD se Kabupaten Bireuen Alfian MPd, Penyerahan Juara ke dua oleh Ramzi SPd.




Acara tersebut hadir dari kalangan Sekolah Dasar "Guru",
Se Kabupaten Bireuen, dalam kegiatan ini tatap menjaga Protkes Covid-19,(Red)

×
Berita Terbaru Update