Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Kajari Bireuen, Prioritas Tugas Perdana Program WBK dan WBBM

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-13T03:18:36Z


Kajari Bireuen temu ramah dengan Wartawan. Beberapa pekan yang lalu

MitraInfo.com--Kajari Bireuen, Mohamad Farid Rumdana  SH.MH , dalam tugas perdananya di Kabupaten  Bireuen, tingkatkan hukum di wilayah Tugasnya sesuai aturan perundang - undangan   yang berlaku dengan perioritaskan Program. Wilayah Berbas Dari Korupsi (WBK).


Hal ini disampaikan Kajari Bireuen  pada saat temu ramah  bersama  wartawan Bireuen, beberapa pekan yang lalu pada pertemuanya  bersama wartawan. Senin, 13/09/2021.


"Farid, mengatakan Media sebagai mitra kerjanya, mengharapkan  kerjasamanya untuk  membantu segalanya kinerjanya  didalam mengemban tugas negara, terkait penengakkan hukum.


"Bagi dirinya  yang paling diprioritas adalah melakukan terobosan dan inovasi untuk mendukung pemerintah dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Serta melakukan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)" Jelas Kajari".


Sementara itu, Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-482/C/07/2021, Mohamad Farid Rumdana SH.MH sebelum nya telah menjabat sebagai Koordinator Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Aceh sekaligus menjadi Ketua Tim Tangkap Buronan (TaBur) Kejati Aceh.


"Mohammad Farid Rumdana  SH.MH juga salah seorang  Alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung serta  memiliki sejumlah pengalaman tugas dan masuk ke dalam 100 jaksa terbaik setelah melalui hasil seleksi selama dua bulan.


Kajari Bireuen,,Mohamad Farid Rumdana SH.MH  pernah juga  tergabung dalam satuan tugas khusus penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update