Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Kepala SMAN 1 Gandapura Zulfikri, Sambut kunjungan Sekda Aceh

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-23T11:11:52Z
Foto Sekda Aceh Saat menyerahkan Sertifikat Bukti sudah Vaksin, Selasa, 21/09


MitraInfo.com--Bireuen, Ratusan Siswa/i SMAN 1 Kecamatan Gandapura Bireuen ,melakukan vaksinasi dilingkungan sekolah, Ikut melibatkan unsur Muspika setempat dan pihak Puskesmas.


Kegiatan Vaksinasi itu, satu langkah dalam pencegahan  penyebaran terhadap covid-19 , kegiatan berjalan lancar tampa hambatan apapun, dikarenakan penyuntikan vaksinasi ini  dilaksanakan sesuai surat izin dari  orang tua siswa. Seperti dikatakan  Kepala SMAN 1 Gandapura Bireuen, Zulfikri SAg MM. 


Namun pada kesempatan itu, turut dihadiri Sekda Aceh dr.Taqwallah M.Kes didampingi  Kadis Pendidikan Bireuen Drs.Alhudri.MM untuk melihat langsung acara tersebut,Kedatangan Sekda Aceh dan Rombongan  disambut baik.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kecamatan Gandapura Bireuen, Dewan guru dan Muspika.


Sekda Aceh didampingi Kadis Pendidikan, megimbau kepada semua siswa/i kalau bisa sudah divaksin,dengan tujuan untuk mematikan mata rantai covid-19, yang kini masih terus terjadi, " 

Ia juga sangat mengharapkan kepada orang tua siswa/i untuk memberikan izin kepada anaknya agar bisa segera divaksin., " bagi yang belum melaksanakanya.


Saat Sekda dan Kadis Pendidikan Aceh melakukan kunjunganya di SMAN 1 Kecamatan Gandapura Bireuen, dirinya  merasa sangat bangga, sebab antusias para siswa / i,untuk melakukan vaksinasi  sangat tinggi dibandingkan sekolah lain yang belum pernah didatangi oleh pihaknya.


" Rasa bahagia juga terlihat di wajah Sekda Aceh disaat mereka masuk ke lingkungan SMAN 1 Gandapura, disitu mereka menemukan kondis lingkungan sekolah tertata bersih dan rapi dimasa Pandemi Covid-19, semuanya disesuaikan dengan aturan Protokol.Kesehatan.



Sementara itu, Kepala Sekolah Zulfikri S.Ag.MM kepada media ini, kamis (23/9)2021,mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan dan perhatian  Sekda Aceh bersama Kepala Dinas Pendidikan dan rombongan, dalam kunjunganya ke Sekolah nya mereka.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update