Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Politisi P-3 Amiruddin Idris, Walau Beragam Kesibukan Silaturrahmi Tak Melupakan

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-04T15:31:14Z

 

Foto bersama di depan bangunan Dayah Darul Ishlah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, 30 Agustus 

MitraInfo.com--Bireuen, Anggota, DPRD-Aceh F-PPP, Perwakilan Dapil (Dp-3),Aceh Dr.H.Amiruddin Idris,SE,M.Si, Kunjungan ke DP-3 wilayah Bireuen, Dalam Rangka Reses II Tahun 2021 Tanggal 22 sesudah. 30 Agustus 2021. Info ini tanyang Hari Sabtu, 04/09/2021


Dr.H. Amiruddin Idris, Anggota DPR-Aceh Fraksi Partai Berlambang Kakbah itu, melakukan Peletakan Batu Pertama Dayah Darul Ishlah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng,.

H.Amiruddin Idris, Setelah melakukan Peletakan Batu pertama Dayah tersebut, melanjutkan Kunjungan Pembangunan Rumah Layak Huni dalam Kabupaten  Bireuen Wakil Bupati Bireuen Amiruddin Idris, sebagai Wakil Bupati Definitif pertama Kabupaten Bireuen untuk periode masa bakti 2002 – 2007. Namun Ada hal yang sangat menyentuh nurani, walau dirinya dipenuhi dengan beragam kesibukan dalam kunjungan kerjanya,
Selanjutnya Kunjungan yang tak pernah dilupakan, Silaturrahmi ke Dayah-Dayah diantaranya Dayah Ummul Qur'an Peusangan,.


Dr.H.Amiruddin Idris, Lanjutan Kunjungan ke Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Lhokseumawe.


"Menutup Kegiatan Reses II Tahun 2021 ia di Kampus UNIKI Kabupaten Bireuen, untuk Memperingati Hari Perumahan Nasional seta Tanam Pohon dan Serah terima Rumah susun Mahasiswa (Rusunawa) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia  dan Serah Terima Simbolis 7.000 Unit Rumah Rehap Padat Karya Untuk Kabupaten Bireuen.


"dan ini merupakan Kegiatan  dari Balai Wil. I PUPR Aceh Yang di Pusatkan di Kampus UNIKI". Ujar, Anggota DPR Aceh F- Partai Persatuan Pembangunan Dr.Amiruddin Idris, SE,M.Si. (Wardi)

×
Berita Terbaru Update