Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Politisi PPP, Dr.H.Amiruddin Idris, Dukungan Penuh Perpres No.82/2021

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-16T03:26:43Z

 

Foto, Anggota DPRA F-PPP Dr.H.Amiruddin Idris,SE.M.Si,MitraInfo.com,Rabu,15/09

MitraInfo.com-- Banda Aceh, Anggota DPRA F-PPP Perwakilan Bireuen Dr.H. Amiruddin Idris, SE.M.,Si, mengapresiasikan dan Mendukung penuh terhadap Presiden Republik Indonesia,Ir.H.Joko Widodo yang telah menandatangi Peraturan Presiden (Perpres) No.82 Tahun 2021 yang mengatur Dana Abadi untuk Pondok Pesantren.


Dr.H. Amiruddin Idris mengatakan Kepada Media ini, Rabu, (15/09/2021) Terimakasih Berkat Ikhtiar Partai PPP, telah diterbitkan Perpres 81/2021 terkait pendanaan Penyelenggaraan Pasantren yang mengatur Dana Abadi Pasantren.


"Namun ia  mendukung penuh atas keputusan Presiden terkait Perpres atur dana Abadi Pesantren, Ini artinya Pesantren mendapatkan jaminan keberlangsungan dalam mengembangkan pendidikan terutama Bireuen yang paling banyak Pondok Pesantren khususnya Propinsi Aceh dan sangat bersyukur akhirnya ditandatangi,"ujar Politisi Partai berlambang Kakbah itu.

Dikatakannya, ia sangat senang sebab PPP merupakan partai yang menginisiasi UU Ponpes dan sejak awal sangat menantikan, berkat Ikhtiarnya, diterbitkannya Perpres tentang atur Dana Abadi Pendidikan Dayah .


"Dengan Dana tersebut, Pesantren (Dayah) dapat memanfaatkannya untuk digunakan dalam penyelenggaraan fungsi pendidikan pesantren, dan dana abadi pesantren merupakan bagian dari dana abadi pendidikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, dana ini disediakan oleh pemerintah untuk pondok pesantren,"ungkap Dr.H. Amiruddin Idris Politisi PPP Kabupaten Bireuen.(Wardi)

×
Berita Terbaru Update