Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Status Orange Bireuen, Semangat Belajar Siswa/i SMPN 1 Jeunieb Tidak Kosong Ruang,

Selasa, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-21T08:09:09Z
Foto Siswa SMPN1 Jeunieb, Senin,20/09


MitraInfo.com-Bireuen, Meskipun Kabupaten Bireuen,hari ini berstatus orange terkait kasus Covid-19, namun semua itu tidak merubah niat belajar siswa/i SMPN 1 di Kecamatan Jeunieb Bireuen, menjadi terpuruk
Pantauan MitraInfo.com,senin (20/9)2021 tidak satupun ruang belajar atau rombel yang kosong, begitu juga pada saat mereka pulang sekolah , terlihat juga terjadinya kemacetan di seputaran jalan Nasional Bireuen- B.Aceh, " tepatnya didepan sekolah mereka.


Pembelajaran yang dilakukan, secara  shif dan tatap muka, namun sampai detik ini insya allah  belum ada satu pun laporan yang diterima pihak SMPN 1 di Kecamatan Jeunieb  Bireuen, dari orang tua siswa/i  yang mengatakan anaknya  terpapar wabah covid 19.
Hal ini seperti dikatakan  Kepala Sekolah M.Dahlan  S.Pd, saat ditemui media ini,senin (29/9)2021.


Dalam situasi  pandemi ini,yang paling diperoritaskan adalah tentang aturan Protokol Kesehatan,setiap siswa/i yang akan.masuk dilingkungan sekolah, terlebih dahulu mereka, diukur suhu badan,cuci tangan, pakai masker dan lain - lain." Jelas M.Dahlan".


Selanjutnya,menyangkut tingginya minat belajar para siswa/i, itu merupakan atas kesadaran mereka sendiri" yang pasti tidak ada unsur paksaan dari pihak sekolah, namun hal tersebut perlu kita syukuri." tuturnya".


Selain itu, terkait akan diadakan kegiatan vaksin  bagi siswa/i , pihaknya senin (20/9)2021 ,telah memberikan sosialisasi kepada orang tua siswa/i dengan melibatkan Muspika di Kecamatan Jeunieb Bireuen,dan keikutsertaan Komite Sekolah, namun yang menjadi harapan  kegiatan vaksin di SMPN 1 fi Kecamatan Jeunieb Bireuen, bisa sukses dan lancar" jelas M.Dahlan".(Red)

×
Berita Terbaru Update