Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

9 Penjabat UNIKI dilantik Rektor

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-25T03:16:11Z

 

Penjabat yang baru dilantik Rektor UNIKI, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Mitrainfo.com l Bireuen - Sejumlah 9 pejabat struktural dari Fakultas Hukum dan Syariah (FHS) serta Fakultas Komputer dan Multi Media (F-KOM) di Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) dilantik Rektor.


Pelantikan tersebut dipimpin langsung Rektor UNIKI, Prof. Dr. H. Apridar, SE, M.Si., dan berlangsung di Aula lantai III Kampus utama UNIKI,Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Sabtu pagi, 23 Oktober 2021.


Dalam sambutan Rektor mengatakan, pelantikan para pejabat struktural merupakan bagian dari regulasi untuk penyegaran kepemimpinan dalam suatu Organisasi di Kampus.


Prof. Apridar mengharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Apalagi dalam menyiapkan Akreditasi.


"Pelantikan yang kita lakukan merupakan regulasi untuk penyegaran/refreshing  organisasi. Harapan kami agar bekerja lebih optimal lagi. Khususnya untuk menyiapkan akreditasi," ujar Rektor.


Dikatakan nya, akreditasi merupakan kunci utama yg harus di persiapkan oleh kampus. Karena hal itu merupakan gambaran kondisi dari sebuah kampus.


Kepada para pejabat yang telah dilantik, Ia berpesan agar mampu bekerja sama dalam melaksanakan berbagai program. Apa bila ada yang kurang, mohon saling menutupi, agar berbagai program dapat berjalan.


"Kebersamaan merupakan suatu keharusan bagi kita sivitas akademika universitas Islam Kebangsaan Indonesia UNIKI," pesan Apridar.


Adapun para pejabat yang dilantik dari Fakultas Hukum dan Syariah yaitu, Syah Iskandar, S.H, M.H., sebagai Wakil Dekan I Bidang Administrasi Akademik. Selanjutnya, Andi Lesmana, S.H, M.H., menjabat Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.


Berikut adalah, Ade Soraya, S.H, M.H., dipercayakan menduduki jabatan Ketua Program Studi Hukum Program Sarjana FHS, serta, Dian Heriani, S.H, M.H., menjabat Kasubbag Akademik.


Sedangkan dari Fakultas Komputer dan Multimedia yakni, T Irfan Fajri, S.Kom, M.MSi., sebagai Wakil Dekan I bidang administrasi akademik, berikut, Amrullah, S.kom, M.Kom., Zakial Vikki, S.Kom, M.Kom., dipercayakan sebagai Ketua Program Studi Informatika Program Sarjana. Novia Hasdyana, S.Kom, M.Kom., pada jabatan Sekretaris Program Studi Informatika Program Sarjana, terakhir, Muazzis Najmi, S.Kom, MIT., menjabat Kasubbag Ekonomi FKOM. (**)

×
Berita Terbaru Update