Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bupati Bireuen, Resmikan Ruang Hemodialisis RSUD dr. fauziah

Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T03:46:05Z

Bupati Bireuen serta rembongan Resmi ruang baru Hemodialisa dr.fauziah kabupaten setempat,04/10


MitraInfo.com--Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M Si Melaksanakan Apel Pagi di halaman RSUD Dr Fauziah Kabupaten Bireuen. Senin, 4 Oktober 2021.


Dalam kesempatan ini Bupati Bireuen Muzakkar A. Gani, Menerima secara simbolis Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan menyerahkannya kepada Pegawai Non Aparatur Sipil Negara pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bireuen.

BPJS Ketenagakerjaan dalam hal ini menyelenggarakan program Jaminan Kecelakaan kerja dan Jaminan Kematian. Jaminan Kecelakaan Kerja adalah pelayanan kesehatan yang diberikan pada saat peserta mengalami kecelakaan kerja atau penyakit yang disebabkan oleh lingkungan kerja.

Jaminan Kematian adalah manfaat uang tunai yang diberikan kepada ahli waris ketika peserta meninggal dunia bukan akibat kecelakaan kerja.

Selanjutnya, Bupati juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat bagi PNS di lingkungan RSUD dr. Fauziah Bireuen berjumlah 17 orang, yang terdiri dari golongan ruang IV/a: 1 orang, III/c: 7 orang, III/b: 6 orang, III/a : 2 orang dan ll/b : 1 orang.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan peresmian ruang baru Hemodialisa dan penambahan 6 (enam) mesin Hemodialisa pada RSUD dr. fauziah Bireuen. Dengan adanya penambahan mesin Hemodialisa ini, diharapkan dapat lebih banyak melayani pasien yang terkena dialisis, baik pasien dari Kabupaten Bireuen maupun dari luar Kabupaten Bireuen.

Peresmian ruang baru Hemodialisa dan penambahan 6 (enam) mesin Hemodialisa pada RSUD dr. fauziah Bireuen. Dengan adanya penambahan mesin Hemodialisa, hadir Sekda kabupaten Bireuen, Asisten 1 dan Kadinkes, disaksi langsung Direktur RSUD dr.Fauziah dr. Amir Addani, MKes, serta rembongan Bupati setempat,(**)


×
Berita Terbaru Update