Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Lulusan Tahap ll Dekan FEB UNIKI,18 MM diyudisiumkan

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T16:15:25Z


Foto Setelah prosesi Yudisium di Aula Uniki Kamis 28 Okt 2021


MitraInfo.com, Bireuen, Pascasarjana Magister Manajemen(MM) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten Bireuen, Menggelar Yudisium Tahap ll, Aula Uniki Kamis 28 Okt 2021.


Dalam laporan Ketua Panitia, Kamaruddin. MM,
Yudisium MM ini berdasarkan Surat Rekomendasi LLDIKTI nomor 2104/LL13/PM.04.02/2021, 18 Oktober 2021, jumlah 18, yudisium dilakukan oleh Dekan FEB UNIKI Dr. H. M. Yusuf A. Samad, M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa.


Intinya jiwa entrepreneur telah ditunjukkan oleh Rasulullah sejak usia kecil,  atau jiwa berdagang telah ditanamkan sejak kecil.


Sambutan ketua pasca MM sekaligus mewakili Rektor, menyampaikan bahwa jadikan ilmu yang didapat menjadi lebih baik lagi dan jadilah panutan ditengah masyarakat.


Karena ini bulan Maulid maka kita belajar SDM dari Rasulullah SAW, mulai 4 tahun sudah dapat menunggang kuda, usia 8 tahun telah mulai berdagang dengan membuka biro penitipan hewan ternak, usia 12 sudah melakukan kunjungan bisnis ke beberapa negara.


Pesan salah seorang alumni, forum Ilmiah ini perlu dipertahankan, sangat berterima kasih kepada pembina dan ketua Yayasan Kebangsaan Bireuen, Dr.H.Amiruddin Idris S,E. M.Si yang telah menyiapkan fasilitas yang sangat memadai untuk mahasiswa.


"Terima kasih juga untuk seluruh dosen dan civitas akademika yang sangat peduli kepada kami Mahasiswa MM yang selalu mendorong kami untuk menyelesaikan studi, dan memberikan banyak dispensasi, Alumni adalah mitra dalam pengembangan kampus, semoga ilmu yang kami dapatkan akan membawa kami menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat".


Lebih lanjut Dekan FEB UNIKI Dr. H. M. Yusuf A. Samad,
mengharapkan kepada 18 yang diyudisium, jika semua telah berhasil dan sukses untuk tetap seperti biasa dan tidak sombong atas apa yang telah dicapai, Ujar Dekan FEB.(**)

×
Berita Terbaru Update