Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bireuen. Wujud Impian, Pemerintah Aceh Bagun RS Regional

Rabu, 13 Oktober 2021 | Oktober 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T04:16:13Z

 

Bupati Bireuen menampakkan foto model Rumah Saki Regional jika Rampung, Rabu 13/10

Mitrainfo.com--Aceh, Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si, (Rabu 13/10/2021),Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit (RS) Regional Kabupaten Bireuen Tahun 2021.


Pembangunan Rumah Sakit Regional Kabupaten Bireuen ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam upaya meningkatkan infrastruktur di bidang kesehatan bagi masyarakat.

Foto, Peletakkan Batu pertama Rumah Sakit Regional Bireuen, mitraInfo.com, Rabu 13/10

Sebagai Rumah Sakit Regional, tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen, namun juga menerima rujukan pasien dari kabupaten sekitar, seperti Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Bener Meriah dan Kota Lhokseumawe, serta Kabupaten-Kabupaten lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dari Anggota DPR Aceh, Legislatif Kabupaten Bireuen dan semua pihak, terutama masyarakat Gampong Cot Buket yang telah mendukung pembangunan Rumah Sakit regional ini dan berharap Rumah Sakit ini dapat memperluas lapangan kerja bagi adik-adik kita yang telah menyelesaikan pendidikan diberbagai sekolah/perguruan tinggi kesehatan. Semoga kehadiran Rumah Sakit Regional Kabupaten Bireuen ini menjadi kebanggaan kita semua.Tutur H.Muzakkar.   


Pantowan media mitrainfo.com, Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Regional Kabupaten Bireuen, yang tepung tawari oleh Waled Nurzahri (Walet NU Samalanga),
Tgk H. Muhammad Ishak (Abon Cot Tarum) Serta H.Muzakkar A Gani, terut meratik air tepung tawari Peletakkan Batu pertama Bangunan Rs tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Bireuen, melakukan  santunan sejumlah Yatim pinyatu, diantra Desa sekitar Bangunan Rumah Sakit Regional Bireuen.


Kegiatan Peletakan Batu pertama Rumah Sakit tersebut, hadir semua Satuan Kerja Perangkat kabupaten ( SKPK) Bireuen serta tokoh masyarakat setempat.(**)

×
Berita Terbaru Update