Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Muzakkar A. Gani Melantik Keuchiek dari Kecamatan di Lingkungan Kabupaten Bireuen

Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T04:24:40Z

 

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, Melantik Secara Serentak Keuchiek di Gedung sebaguna kec Jeunieb, 04/10


MitraInfo.com--Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Melantik Secara Serentak Keuchiek dari Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.



Pelantikan Keuchik dari Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen. berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Jeunieb Senin, 4 Oktober 2021.

Keuchik merupakan perwakilan masyarakat gampong yang diberi mandat dan kepercayaan untuk menjalankan roda pemerintahan.


Dalam sambutannya, Bupati berharap agar keuchiek terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab untuk menata dan memajukan gampong, sehingga kesejahteraan masyarakat gampong dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik.


Bupati juga menghimbau agar keuchiek dapat menggunakan dana desa dengan transparan dan akuntabilitas. Pemanfaatan dana desa harus dipergunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat. Keuchiek harus melibatkan seluruh stakeholder yang ada di gampong dalam penyusunan APBDes, bersinergi dengan pemerintahan diatasnya dan organisasi kemasyarakatan lainnya.


Keuchiek juga diharapkan untuk mendukung program vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah secara gratis agar masyarakat di Kabupaten Bireuen segera aman dari bahaya bencana non alam, Pandemi Covid-19. 


Dalam rangka Pelantikan  Keuchiek dari Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, hadir Rombongan Bupati dan mustika kecamatan Jeunieb serta para tamu lainya.(**)


×
Berita Terbaru Update