Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Pengurus dan Sesepuh PSSB Laksana Konferensi Pers di lapangan Cot Gapu

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T05:07:29Z


Pengurus PSSB Bireuen di bekas Stadion Cot Gapu Kab Setempat,04/10

MitraInfo,com--BIREUEN, Pengurus dan Sesepuh PSSB melaksanakan Konferensi Pers di lapangan Cot Gapu pada Senin (04/10/2021) sekitar pukul 16:00 Wib, di Stadion tersebut sudah dirubuhkan untuk direnovasi menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH). 


Dalam kesempatan tersebut, H.Sofyan yang kerap disapa Yan PT mendukung penuh niat baik pengurus PSSB Bireuen untuk mendirikan Sebuah PT agar bisa bergerak sendiri untuk membesarkan Tim.
Sesupuh PSSB dan pengurus Saat beserta Wartawan di bekas Stadion Cot Gapu Bireuen, Senin 04/10
"Jika kita tidak ada pemasukan Dana untuk membina tim PSSB maka agak susah untuk bergerak dan berkembang, di sebabkan segala sesuatu harus di dukung dengan uang, sebab jika hal ini kita biarkan, besar kemungkinan tim ini akan lenyap ditelan masa, dan kami pengurus PSSB tidak mungkin selalu harus menjadi peminta-minta untuk membesarkan tim dan PSSB,"ungkap Yan PT selaku pelaku sejarah. 


Dikatakannya, tujuan dan maksud pengurus ingin mendirikan sebuah PT agar melalui PT, PSSB Bireuen bisa bergerak dengan bentuk pembagian hasil bersama, dan dengan demikian akan mudah kita kontrak pemain.

Ketua PSSB Mustafa A Geulanggang Meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk segera membangun lapangan pengganti yang sudah dirobohkan dengan jangka waktu dua tahun ke depan.

"Jika Pemda tidak mengindahkan permintaan pengurus PSSB maka akan kami tempuh jalur hukum untuk menggugat pengembalian stadion cot gapu Bireuen yang suda menjadi bukti sejarah jayanya Sepak bola Bireuen,"sebut mantan bupati Bireuen tersebut. 

Muktar( Abu Tata) mengatakan kepada Awak media, pengurus PSSB Bireuen untuk mendirikan Sebuah PT agar bisa bergerak sendiri untuk membesarkan Tim.di sebabkan segala sesuatu harus di dukung dengan uang.Ujar Abu Tar


Dalam melaksanakan Konferensi Pers di lapangan Cot Gapu, hadir
Pengurus dan Sesepuh PSSB Kabupaten Bireuen di Stadion Cot Gapu.(**)
×
Berita Terbaru Update