Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

PSSB Try Out Vs Pra-Pora Aceh Timur, Skor Akhir 0-0

Minggu, 10 Oktober 2021 | Oktober 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T06:49:27Z


PSSB try out Vs Pra-Pora Aceh Timur di lapangan Cot Gapu Bireuen. Mitrainfo.com, Sabtu,9/10

MitraInfo.com--Bireuen Aceh, Menjelang Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh, Klub PSSB Bireuen melakukan uji coba tanding Persahabatan atau try out, melawan tim Vs Pra-Pora Aceh Timur di lapangan Cot Gapu Bireuen. Sabtu,9/10/2021.


Kedua tim tersebut bermain baik. Saat laga tampak terjadi jual beli serangan terus-menerus sejak peluit babak pertama wasit mulai dibunyikan.

Dalam laga tersebut, kedua tim masing-masing didampingi langsung oleh staf pelatih dan manager tim dari masing-masing Klub


Namun hingga peluit akhir ditiup, kedua tim try out, tim PSSB  melawan Vs Pra Pora Aceh Timur, mereka rela berbagi angka dengan skor akhir 0-0.


Namun Tim PSSB kebanggaan Bireuen terus fokus mempersiapkan diri guna menghadapi Kompetisi yang akan berlangsung pada Oktober bulan depan.


Kabar yang dikutip oleh Media MitraInfo.com, Klub yang bermarkas di stadion Cot Gapu ini menerima transfer dua
pemain muda dari Sumut, bernomor punggung 25-Rian Prasetyo (Medan Utama) Swekers, dan nomor punggung 22-Reza Afzal (Batak Unitet) Winger.


Dengan Kedatangan Pemain muda dari Sumut, bergabung dengan Squad Kota Juang lainnya akan mengisi posisi, serta memperkuat anak asuh Coach Bakhtiar Juli Cs, dalam mengikuti Kompetisi liga 3 pada musim nanti, Abu tata mengatakan, begitu juga dengan perekrutan beberapa pemain senior lokal Bireuen yang sudah diseleksi pelatih" Ujar Abu Tata.(**)

×
Berita Terbaru Update