Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Syafii Efendi Hadir di Bireuen, Gelar Seminar Akbar

Selasa, 12 Oktober 2021 | Oktober 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T05:48:56Z

 

Aula Hotel Fajar kota Juang Bireuen, Seminar Akbar How to be a Great Teache,Selasa,12/10

Mitrainfo.com- Bireuen Aceh,
Presiden Pemuda Islam Dunia (OIC Youth Indonesia) Syafii Efendi hadir di Bireun, Aceh pada acara Seminar Akbar How to be a Great Teacher.Selasa,12 Oktober 2021.


Syafii Efendi menyampaikan kebanggaannya kepada masyarakat Aceh dan siap bekerja sama dengan Pemerintah Aceh agar banyak sejarah, budaya serta potensi ekonomi Aceh bisa terkoneksi dengan dunia internasional.

“Aceh berperan penting dalam peradaban Islam di Indonesia dan Dunia. Untuk itu masyarakat Aceh dan Pemuda Aceh harus bangga dan menjaga konsistensi Islam Damai dimata dunia” tandas Syafii Efendi yang juga dikenal sebagai Motivator Muda Nasional ini.


Seminar Akbar How to be a Great Teache,. Presiden Pemuda Islam Dunia (OIC Youth Indonesia) digelar di Aula Hotel Fajar Kota Juang Bireuen.


Dikesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Bireun diwakili oleh Dinas Pendidikan Bireun menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini. Acara yang dipelopori oleh Kemenag Bireun, DPD Wimnus Aceh, dan OIC Youth Indonesia ini dihadiri oleh ratusan peserta secara offline dan online.


“Kami berharap para guru dan masyarakat Aceh umumnya mendapatkan optimisme untuk meningkatkan produktifitasnya dalam bekerja dan meninggikan mindsetnya bahwa Aceh siap untuk mendunia” tutup Kemenag Bireun,(**)

×
Berita Terbaru Update