Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tim Reaksi Cepat Bersama Satpol PP Bireuen, Temukan 11 Pengemis

Senin, 18 Oktober 2021 | Oktober 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-19T03:42:05Z


Kadinsos Bireuen bina terhadap 11 Gepeng yang temuan di traffic letak Simpang 4 Bireuen,Senin 18/10

Mitrainfo.com, Bireuen, Tim Reaksi Cepat pembinaan Gepeng Dinas Sosial ( Dinsos ) Bireuen Yang dipimpin Kadinsos Bob Miswar, di wakili Kepala Bidang (kabid) Rehabilitasi dan Jaminan Sosial, Faisal Kamal S.Sos, didampingi sejumlah staf Dinsos Melaksanakan Penertiban Razia Gepeng di kota  Juang  Kabupaten Bireuen pada 3 titik.



Razia tersebut dilakukan bekerjasama dengan Polisi Pamong  Praja Bireuen, dipimpin Oleh Kepala Bidang trantib, Fakhrudin SE, Serta sejumlah Personil Satpol PP dan WH, ia siap membantu kegiatan yang dilakukan Dinsos Bireuen terkait ketertiban Gepeng,  sebut Fahruddin.

Prosesi, Tim Reaksi Cepat Dinsos bersama Satpol PP Bireuen lakukan razia Gepeng di traffic letak Simpang 4 Bireuen,Senin 18/10


"Satpol PP, Bersama instansi terkait Saya selalu siap laksanakan tugas yang berkaitan degan ketertiban umum, ketentraman dan keindahan untuk Kabupaten Bireuen tercinta,Saya senang dan salut pada Tim Reaksi Cepat Dinsos bekerja sama dengan Satpol PP, sangat luar biasa untuk hari ini", demikian kabid Trantib, Fahruddin.


Lokasi, 3 titik yang dilakukan Razia tersebut antaranya, traffic   letak Simpang 4 Bireuen, SPBU Reuleut dan SPBU Juli, di dapatkan sejumlah 11 Gepeng yang berasal dari luar kabupaten setempat, Senin,18/10/2021.


Kadinsos Bireuen Bob Miswar, dalam Pembinaan Terhadap pada warga minta-minta Menyebutkan,hal ini kami lakukan untuk menghindari gangguan bagi pengguna Jalan ketika Jam sibuk di Jalan Lintas Nasional, takut terjadi hal yang negatif.


Dalam kesempatan pembinaan itu Dinsos lakukan siraman Ruhani, oleh Tgk Marbawi, dalam sambutannya, meminta-minta adalah pekerjaan dosa, Rasulullah S.aw  jika umatnya lakukan hal demikian maka Rasul kita sangat sedih, ujar Tgk marbawi.


Bob Miswar harapkan, bagi warga yang lakukan minta-minta sebaiknya pekerjaan tersebut ditinggalkan kerena lebih Banyak cara kerja lain mencari Rezeki untuk menutupi kebutuhan kehidupan bagi keluarga mereka, ujar Bob Miswar.(**)

×
Berita Terbaru Update