Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bupati Bireuen Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKAKUM

Sabtu, 06 November 2021 | November 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-07T15:36:15Z


Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan IKAKUM Universitas Syiah Kuala, Sabtu 06/11


mitraInfo.com--Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKAKUM) Universitas Syiah Kuala Kabupaten Bireuen Periode 2021-2025. Sabtu, 06/11/2021


Alumni Fakultas Hukum Syiah Kuala (FH Unsyiah) mempunyai peranan penting dalam menentukan kebijakan strategis, baik tingkat provinsi atau kabupaten/kota. Dengan banyaknya alumni yang menyebar di seluruh nusantara menjadi sebuah kekuatan serta dapat mendongkrak citra Fakultas Hukum Unsyiah. 


Hal itu disampaikan Ketua IKAKUM Pusat, A. Hamid Zein, S.H.,M.Hum dan Dekan Fakultas Hukum USK, Dr. M Gaussyiah, S.H.,M.H.


Bupati Bireuen dalam sambutannya mengatakan IKAKUM Bireuan yang baru terbentuk maupun anggota IKAKUM di luar Bireuen, untuk dapat terus merajut keakraban sesama anggota. 


"Dengan adanya IKAKUM ini maka akan lebih mudah kita berkomunikasi melalui sebuah organisasi sebagaimana organisasi IKAKUM yang telah terbentuk di daerah-daerah lain", Ujar Muzakkar.


Bupati juga berpesan, dengan terbentuknya organisasi ini kita akan dapat secara bersama-sama bahu membahu berkontribusi dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat serta berdiskusi mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi pemerintah daerah, sehingga Kabupaten Bireuen bisa lebih maju. Selain itu kita sebagai alumni juga dituntut untuk menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi perguruan tinggi khususnya perguruan tinggi di USK. Aula Lama Setdakab Bireuen, Sumber Humas Pemkap Bireuen.(**)





×
Berita Terbaru Update