Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Dirut PT Takabeya, Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T04:08:48Z

 

Dirut PT Takabeya Perkasa Grup,H. Mukhlis SH Sabtu 20/11

MitraInfo.com--Bireuen, H Mukhlis SH, Diret PT Takabeya Perkasa Group, Peduli, Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk warga Korban Kebakaran Rumah di Desa buyot kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Sabtu 20/11/2021.


Bantuan Kemanusiaan yang disalurkan untuk Warga korban kebakaran Rumah di Desa Buyot Kecamatan Juli olek H. Mukhlis berupa Beras, Minyak Goreng Indomie dan Air Mineral.

Penyaluran Bantuan Kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Dirut PT Takabeya Perkasa Grup H.Mukhlis SH, didampingi beberapa karyawan PT Takabeya yang tergabung dalam tim tersebut.


Penyaluran kemanusiaan berbetuk kepedulian Dirut PT Takabeya Perkasa Grup H. Mukhlis, untuk warga kebakaran Rumah di Desa Buyot Kecamatan Juli Bireuen.


Muhklis Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa bahan pokok, maka dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran Rumah. Ujarnya.


Batuan kepedulian ini Semoga dapat bermanfaat bagi para korban yang rumahnya mengalami musibah kebakaran.
Bantuan yang di salurkan beruapa Beras, Indomie, Telur Ayam, Gula, Minyak Goreng, Air Mineral.


H. Muklis bantuan yang disalurkan Semoga dapat bermanfaat bagi para korban yang rumahnya mengalami musibah kebakaran.Bantuan ini berupa Bahan Pokok tersebut yang diterima langsung oleh warga korban kebakaran Rumah Desa tersebut, Semoga dapat bermanfaat bagi mereka, (**)

×
Berita Terbaru Update