Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

DPW/DPD PJID-N SE Aceh Sah dilantik, Periode 2021/2026

Minggu, 21 November 2021 | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T02:55:22Z


Ketut DPD PJID-N Nurdin Ismehram kibarkan bendera Petaka di Oula Hotel Linge Land Takengon, Minggu 21/11

MitraInfo.com- Takengon, Acara Pelantikan Dewan Pengurus wilatah, Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara Propinsi Aceh dan Dewan Pengurus Daerah SE-Kabupaten/Kota SE-Aceh yang Berlangsung di  Hotel Linge Land Takengon-Aceh Tengah.


Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ismail Salanta, Melantik Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus Daerah, Perkumpulan Jurnali Indonesia Demokrasi- Nusantara Lantik (DPW/DPD PJID-N) Propinsi Aceh Periode 2021/2026 Yang Berlangsung di Hotel Linge Land Takengon, berlangsung sukses.

DPP, Ismail Salanta dan Ramadhani Djamil, Ketua DPW Propinsi Aceh dan Sekretaris DPW Aceh, Chaidir Toweren, SE, disaksikan langsung Oleh Ketut DPP, Sebelum saudara/i dilantik dan mengucapkan sumpah, saya akan menanyakan kepada saudara/i selaku pengurus DPW/ DPD PJID-Nusantara Periode 2021-2016  kesiapan dan kesanggupannya,Minggu 21/112021.


Apakah saudara/i siap untuk dilantik menjadi pengurus DPW PJID-Nusantata Provinsi Aceh ?(peserta menjawab: SIAP!!)


Setelah saudara/i siap, bersedia dan sanggup untuk dilantik sebagai Pengurus DPW PJID Nusantara Provinsi Aceh dengan disaksikan bendera merah putih. Bendera Petaka PJID Nusantara, hadirin atau undangan yang datang.


Apakah saudara/i PENGURUS DPW PJID Nusantara Provinsi Aceh siap mengucapkan Sumpah? (peserta menjawab: SIAP I


Kami Pengurus DPD PJID Nusantara pada Hari ini, Minggu (21/11/2021) bertempat di hotel hali Takengon Aceh bersumpah,  Kami Siap tunduk dan taat pada Undang-Undang Republik Indonesia No 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jumalis (KEJ) 2. Kami. Siap tunduk pada AD/ART dan Peraturan Organisasi PJID Nusantara. Kami, Akan selalu Menjaga Marwah Pers Indonesia.


Kami, Akan Menjaga Marwah PJID-N. Kami, Siap menjaga Amanah dan siap Mengembangkan PJID-N.Kami, Siap Mendukung segala Program PJID Nusantara untuk meningkatkan SDM Wartawan serta Anggota Menjadi Insan Pers yang bermartabat dan bertanggungjawab. Ujar DPD PJID-N SE-Propinsi Aceh.


"Apabila kami melanggar sumpah, maka kami siap menerima Sanksi sebagaimana yang diatur dalam AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) PJID-N. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjawab, baik berupa sanksi administrasi maupun sanksi lainnya".begini Janji DPD PJID-N SE-Propinsi Aceh.


Amatan media mitrainfo.com, DPD PJID-N Kabupaten Bireuen Nurdin Is Mehram, dan Dewan Pembina Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi-Nusantara, Suherman Amin, seluruh Peguru PJID-N Bireuen, Sah dilantik terima langsung bendera Petaka dengan tidak sabar sedetik pun pegang erat bendera Petaka PJID-N Langsung dikibarkan, dengan ucapan kami Siap tunduk dan taat pada Undang-Undang Republik Indonesia No 40 Tahun 1999 tentang Pers dan KEJ.


Pelantikan tersebut hadir Perwakilan Kapolres Aceh Tengah, Perwakilan Dandim, serta sejumlah Tamu Undangan. Setelah Pelantikan DPW/DPD SE Aceh, di Akhiri dengan  Do'a yang di Bacakan Oleh seorang pengurus DPD/PJID-N Bireuen,Drs.Faidin M.Pd,Acara pelantikan DPW/DPD  PJID-N Se-Aceh berakhir ditutup dengan Selawat kepda Junjungan kita Muhammad SAW.(**)

×
Berita Terbaru Update