Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Hamdani Tak Mampu Taha Air Mata, Hadirnya Bob.Mizwar

Rabu, 24 November 2021 | November 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T13:37:03Z

Di Rumah Hamdani, hadir Kadinsos dan Anggota DPRK Bireuen, Rabu 24/11

MitraInfo.com--Bireuen, Warga Desa Cot Ulim Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Hamdani (48) tak mempu menahan air matanya. disebabkan saat kedatangan Kepala Dinas Sosial Bireuen, Bob Mizwar bersama Hasanuddin anggota DPRK Bireuen dari F-PKS.


Hamdani sudah menahun mengalami sakit gula. Usai dioperasi luka dikakinya, kini kondisinya tak mampu lagi berjalan. Buruh bangunan itupun tak sanggup lagi menafkahi keluarga nya.


Kedatangan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos)Bob Mizwar dan Hasanuddin Anggota DPRK Bireuen F-PKS itu untuk menyerahkan korsi roda, bantuan dari Pemerintah Bireuen. 


Bob.Mizwar menyebutkan kepada media ini, Pada prinsipnya memang salah satu kewajiban dari pemerintah untuk menangani fakir miskin,  kemudian disabilitas dan berbagai keperluan pelayanan sosial lainnya.


kemudian kami tentu saja sangat berharap peran sosial dan masyarakat termasuk dalamnya adalah perangkat desa dan juga disini ada anggota dewan kebetulan sudah mendapatkan informasi dari masyarkat kaum hawa dan juga sebagai detektif wilayah beliau untuk membantu bersama. Ujar Bob.Mizwar.


Ini adalah program reguler dan juga dari manapun ada informasi akan di bantu, yang jelas kewajiban pemerintah menangani setiap keperluan kegiatan sosial sesuai dengan kewenangan pemerintahan.


"Ini salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam menangani fakir miskin, disabilitas dan berbagai masyarakat yang perlu pelayanan kesehatan lainnya," Sebut Bob Mizwar kepada media ini usai penyerahan korsi roda, Rabu 24 November 2021.


Dia juga berharap seluruh pilar-pilar sosial termasuk perangkat desa dan  dewan untuk membantu sesamanya.

"Dan ini merupakan program reguler yang kita laksanakan. Kepada masyarakat yang membutuhkan segera buat proposal agar bisa kita bantu," imbuhnya.(**)


×
Berita Terbaru Update