Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Bener Meriah Rakor Persiapan Rekonsiliasi

Selasa, 02 November 2021 | November 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-02T09:46:54Z

 

Drs. Mukhlis mengikuti Rakor dengan pihak  KKR Aceh. Selasa 02-11

MitraInfo.com-Redelong, Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pihak Komisi Kebenaran Rekonsiliasi (KKR) Aceh. Selasa (02-11-2021) dari ruang media center Setdakab Bener Meriah.


Rapat koordinasi dengan pihak KKR Aceh itu dalam rangka terkait persiapan rekonsiliasi.

Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Drs. Mukhlis menyampaikan bahwa pemerintah daerah Bener Meriah sangat mendukung program dari KKR Aceh yang telah berjalan selama ini di Kabupaten Bener Meriah.


"Kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lembaga KKR Aceh, karna dengan adanya kegiatan yang telah berjalan selama ini dapat berkembang demi tercapainya suatu tujuan yang diharapkan," ucapnya.


Drs. Mukhlis juga mengharapakan pertemuan yang berlangsung saat itu dapat menjadi bahan laporan dan data pendukung secara singkron sebagai dasar perumusan usulan rekomendasi reparasi terhadap pemulihan hak korban.Sumber Prokopim/kominfo-bm.(**)

×
Berita Terbaru Update