Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dibuka Gubernur Sumsel, Rakornas Perwapus PSHT

Sabtu, 06 November 2021 | November 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-06T15:33:53Z
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru membuka Rakornas Perwapus,Sabtu 06/11

MitraInfo.com--PALEMBANG, 3 resmi Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru membuka Rapat Koordinasi Nasional Perwakilan Pusat (Rakornas Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sabtu (6/11/2021) bertempat di Main Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.


Dalam Rakornas Perwapus PSHT, Herman Deru didampingi oleh Bupati OKU Edward Candra, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW serta disaksikan oleh seluruh jajaran pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate pusat, Perwakilan Pusat, Cabang, Forkopimda dan peserta juga para undangan.

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW mengatakan, PSHT hadir di masyarakat untuk mendidik, membentuk manusia yang berbudi pekerti luhur tahu benar dan salah, serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Keluarga Besar SH Terate sangat majemuk, Dan Alhamdulillah saat ini SH Terate sudah ada di 34 Provinsi yang ada di tanah air dari Sabang sampai Merauke," beber Kangmas R. Moerdjoko HW.


Lebih lanjut pihaknya juga menegaskan bahwa saat ini jumlah Anggota SH Terate mencapai hampir 15 juta, yang tersebar di seluruh tanah air maupun di luar negeri yang ada terdapat Cabang khusus. "Selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap kekal jaya Abadi selama-lamanya," pungkasnya. 


Saat memberi sambutan,  Herman Deru meyampaikan bahwa Setia Hati Terate bukan hanya bangga dengan pakaian kebesarannya tapi PSHT bangga terhadap perilaku di lapangan. "Saya seumur-umur di Provinsi ini merasa sangat terbantu dengan adanya PSHT yang dikomandani oleh Kang Karmun (Ketua Cabang SH Terate Palembang-red) dan kawan-kawan ini membuat sejuk daerah ini," aku Herman Deru.


Selain itu Gubernur Herman Deru juga menyebut, PSHT adalah salah satu penjaga NKRI. "Persaudaraan Setia Hati Terate bukan hanya membela dirinya, akan tetapi juga membela Daerah dan Negara," tambahnya.  (Muh Nurcholis) 

×
Berita Terbaru Update