Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bupati Bireuen Lakukan Mutasi dan Enam Camat Dilantik

Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T05:05:41Z

 

Foto Prosesi Pelantikan Camat di Aula sekda lama,Senin, 24/1

Mitraindo.com - Bireuen,  Mutasi dan promosi jabatan kembali dilakukan Bupati Bireuen,Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si terhadap ASN dan para Camat dalam jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Bireuen. 

Prosesi hal pelaksanaan mutasi dan pelantikan dilaksanakan di Aula Setdakab Lama Bireuen, Senin 24 Januari 2022 sore dihadiri Sekdakab Bireuen, para Asisten Setdakab Bireuen, Staf Ahli Pemkab Bireuen dan sejumlah Kepala SKPK dan Forkopimda kabupaten Bireuen.

Rolling jabatan dilakukan Bupati Bireuen Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si sebagai upaya penyegaran Pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen.

Berikut daftar nama 6  Camat dalam wilayah Kabupaten Bireuen yang dilantik Bupati dan pengambilan sumpah jabatan masing-masing, Musni Syahputra,S.IP, M.Ec.Dev ( Camat Kota Juang).

Selanjutnya Drs Zamzami (Camat Pandrah), Mukhsen, S.Ag (Camat Makmur), Erizal, S.IP (Camat Kuala), Salamuddin,S.Pd, (Camat kuta Blang) dan    Azmi,S,Ag Camat Gandapura.

Bupati Bireuen,Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk para Camat yang telah dilantik.

“ Saya mengingatkan agar ingat akan sumpah dan janji.” Harapnya seraya mengingatkan untuk mengerjakan yang baik demi membangun Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik. (Nurdin Is)

×
Berita Terbaru Update