Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Pulo Ara Geudong Teungoh Gelar Vaksin Covid-19 Ketiga

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T07:43:35Z


Prosesi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk yang ketiga di Meunasah Pulo Ara Geudong Teungoh, Senin 17 Januari.

Bireuen,Mitrainfo.com -- Dalam upaya percepatan dan menekan lajunya Covid-19 di Kabupaten Bireuen, Pemereintah Desa ( Pemdes) Pulo Ara,Senin 17 Januari 2022 melakukan penyuntikan covid ke 3.


Progam vaksinasi yang diilaksanakan mendapat dukungan masyarakat dan warga yang antusias menghadiri berbagai gerai vaksin di Kabupaten Bireuen yanag dilakukan.


Dari hasil pengamatan media ini tampak jelas, pada wajah ceria masyarakat Desa Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, sangat antusias dan semangat kegembiraan ketika datang ke Gerai vaksinasi di Kantor Pemerintahan Desa (Kantor Keuchik) untuk melakukan suntikan vaksinas yang ternyata mwereka sebelumnya sibuk dengan berbagai kegiatan sehingga tidak atau belum melakukan vaksinasi.

Prosesi pelaksanaan vaksinasi ketiga di Desa Pulo Ara lebih bersemangat karena ada hadir Babinsa dan Kabtimmas yang melakukan binaan dan membaur dengan masyarakat dalam nuansa silaturrahmi dan temu ramah.


Pak Keuchik Pulo Ara, H Ridwan Aziz,SH bersama aparatur pemerintahan desa, pihak keamanan desa serta Peutuha Tuha Peut, Nurdin Ismehram juga selalu memotivasi warga agar segera melakukan vaksinasi agar aman semua lini disertai daya tahan tubuh terhadap penyakit corona.


Warga di sana terlihat antusias dalam mengikuti program vaksinasi ketiga digelar oleh Puskesmas Kota Juang Pemerintahan Desa Pulo ara Geudong Teungoh dan perangkat Gampong Lembaga Tuha pe ut di Kantor Keuchik samping Masjid dan Meunasah Pulo Ara


Melihat dari antusiasnya peserta yang hadir untuk vaksinasi, Keuchik H Ridwan Azis SH mengungkapkan, antusiasme warga mengikuti vaksinasi didasarkan kesadaran warga sendiri yang sudah sangat memahami keuntungannya.


“Alhamdulillah banyak warga kita yang sudah menyadari pentingnya vaksinasi. Saya mengapresiasikan karerena masyarakat sudah melakukan vaksin .” Pungkas Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh, H Ridwan Azis,SH. (Nurdin Is)

×
Berita Terbaru Update