Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Bireuen, Ini Persiapkan kafilah MTQ Provinsi Aceh Pada Juni 2022

Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T00:21:42Z

Kadis Syariat kab Bireuen, Anwar, S.Ag.M.A.p

Mitrainfo.com--Bupati Bireuen DR.Haji Muzakkar A Gani SH. M.Si pembukaan acara Training  Senter pecinta MTQ, diwakili oleh Kepala Dinas Syariat Kab Bireuen Anwar S.Ag, M.A.P  kabupaten Bireuen.Sabtu 19 Februari 2022.

Pembukaan Acara Training Senter pecinta MTQ, berlangsung di Mushalla Kantor Pemerintah Bireuen. 

Kadis Syariat Bireuen Anwar, Saat diwawancarai Wartawan Mitrainfo.com, mengatakan  persiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ  Provinsi Aceh pada bulan Juni 2022, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah.


Kabupaten Alhamdulillah ikut pada 9 cabang perlombaan yang di ikuti oleh 43 peserta diantaranya, KTIQ, Hifzil, Khattil, Fahmil, Tartil, Tilawah, Qira'ah Shab'ah,Tafsir, Syarhil. Acara Training Senter pecinta MTQ Tempat pelatihan disediakan ada 9 titik masing-masing Ruang di Kantor Dinas Syariah.


"Yang di bimbing oleh, Dr.Nazaruddin Abdullah , MA, Drs.Tungku. Razali A.Wahab, Tungku IskandarS.Ag, Tungku Rizal Fuadi, S.Pd.I, Ustazah Nafsiah Daud, S.Pd, Tungku Mukhtaruddin Ibrahim, Drs. Tungku M. Daud Yusuf, Ustazah Juliarwati, Tungku Haji Akhtiar ,LC,.MA.Tungku Ismuar Yusuf, S.Ag".


Sabtu 19 Februari, sampai dengan bulan Juni nantinya lebih kurang ada 4 bulan kita laksanakan. Ada 2 pola yang kami laksanakan yang pertama Training Senter, Sabtu dan Minggu untuk mengikuti MTQ,  yang dilakukan tatap muka dan kedua ada TC Mandiri yang dilakukan di Rumah masing-masing dengan Guru Ngaji masing-masing.


"Senin sampai Jum'at. Ini akan berlangsung selama 4 bulan mudah-mudahan ada dukungan dan Partisipasi dari pada masyarakat beserta Do'anya". Ujar Anwar (**)


×
Berita Terbaru Update