Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Musrenbang Kecamatan Jangka Masyarakat Minta Prioritas Perwakilan Bank Aceh

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-21T12:48:13Z

Foto Ruang Aula kec Jangka, Senin
 21 Februari 2022
 

Mitrainfo.com--Bireuen, Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jangka, Senin , 21 februari 2022 aman,lancar dan sukses serta diikuti ratusan peserta.


Musrenbang Kecamatan Jangka dibuka langsung Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dihadiri ratusan peserta masing-masing gampong sebanyak 3 orang yaitu Keuchik, Peutuha Tuha Peut dan Operator  serta para undangan tokoh masyarakat, tokoh wanita.


Selain itu hadir juga  Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S.Sos, Forkopimda, unsur SKPK , Satpol PP/WH dan sejumlah undangan lainnya.


Ketua DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh Rusyidi Mukhtar S.Sos, dalam Musrembang tersebut, Kecamatan Jangka harus ada perwakilan Bank Aceh, untuk memudahkan Masyarakat transaksi Uang Rakyat, Ujar Rusyidi.

Camat Jangka Alfian S.Sos dalam laporannya menyebut, Musrenbang merupakan langkah awal dalam penentuan skala prioritas untuk pelaksanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Jangka dengan harapan terealisasi.


Bupati Bireuen  H Muzakkar A Gani, ketika membuka Musrenbang mengharapkan agar menginventarisir seluruh hasil Musrenbang skala prioritas yang direalisasikan oleh Kabupaten dan Provinsi.


"Selain itu Bupati Bireuen menuturkan pembangunan yang diarahkan dana desa dapat di manfaat dengan sebaik baiknya agar ke depan jadi desa yang mandiri meningkat dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat".


Kepada Pak Keuchik Bupati mengharapkan agar dana desa digunakan harus tepat guna agar bisa menuntaskan kemiskinan sebab di saat dana desa tidak diberikan Desa masing-masing sudah menjadi desa mandiri itu . ( **)


×
Berita Terbaru Update