Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Ratusan Alumni Darusa'adah Lipah Rayeuk, Melakukan Musyawarah Besar Persiapan HAUL Gurunya

Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-21T03:09:20Z

 

Foto bersama Alumni Darusa'ad Cabang Lipah Rayeuk, kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Minggu 20/02/2022

Mitrainfo.com Bireuen--Do'a Bersama, Musyawarah Besar Alumni Darusa'adah Cabang Lipah Rayeuk, kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen untuk Persiapan Hari Ulangtahun (HAUL) yang akan datang   


Musyawarah Alumni Dayah tersebut, berlangsung di Mushalla  Dayah Darusa'ad, Musyawarah ini hadir, Tungku Zulkifli (Abidun)Tungku Muhammad Bin Ishak , (Abon Cot Tarum), Abon Bukhari Sawang, Tungku Jamaluddin Idris, serta Ratusan Alumni Darusa'adah Cabang Lipah Rayeuk. Minggu 20 Februari 2022.


Turut Hadir Ketua Komisi Satu DPRA dari Fraksi Partai Aceh Perwakilan Aceh Timur, Tunggku Muhammad Yunus, termasuk Alumni Darusa'adah Lipah Rayeuk, serta Ratusan Alumni Dayah tersebut.


Ketua Penitia Musyawarah Besar Dayah Darusa'adah Abi Zulkifli (Abi Don), Saat diwawancarai Wartawan Media Mitrainfo com, mengatakan, Harapan ke depan dengan adanya pertemuan hari ini In sya Allah akan  lebih mempererat Silaturrahmi sesama Alumni dengan menjunjung bagi yang ahli-ahli musibah.

Foto Bersama Alumni Darussa’ada Lipah Rayeuk.Minggu 20/02/2922

Mengadakan acara tahunan itu program yang Alumni laksanakan. Alumni yang hadir kami perkirakan kurang lebih 500 orang alumni, ada persiapan makanan ada juga sembelih Lembu ini hasil dari Alumni disini.


Tungku Muhammad Yunus, DPRA Ketua Komisi Satu, Fraksi Partai Aceh (PA), Perwakilan Aceh Timur, ia selaku alumni Darussa’dah Lipah Rayek Bireuen, sangat mengapresiasi dan merasa Terharu dan bangga dengan Acara pertemuan musyawarah dengan alumni Untuk mempersiapkan HAUl  Guru kami  Tahun 2023 nanti. 


Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar Ada masukan dari guru guru kami dan ada juga masukan dari teman teman kami Tentang kemaslahatan bagaimana ke depan kami lebih akrab lebih  sesama alumni Di Dayah Darussa’adah di Lipah Rayeuk, dan saya rasa ini adalah langkah awal kami untuk terus melanjutkan acara HAUL Abu kami. 


"Saya langsung hadir dari Aceh Timur ke Lipah Rayeuk, kebetulan ada acara di Aceh Timur. Ini adalah suatu panggilan bagi kami Karena kami pernah Menetap di Dayah Darussa’ah di Lipah Rayek Lebih kurang ada enam tahun di sini Dari tidak tahu apa apa sehingga menjadi yang sekarang ini".


Dan himbauan juga untuk alumni alumni lain yang pernah minum air di daya Darussa’ah Lipah Rayeuk dan pernah makan di Dayah Darusa’ada Lipah Rayuek di luar dayah, supaya hatinya terbuka karena setahun sekali mendapatkan acara seperti ini maka hadir untuk berdoa saja sudah sangat luar biasa, Terang Tungku Muhammad Yunus. (**)

×
Berita Terbaru Update