Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-07T07:10:06Z

Foto Kasatpol PP-WH, Senin 7 Maret 2022

Mitrainfo.com, Bireuen - di seputaran Tugu Kota Juang kabupaten Bireuen, Senin (7 Maret 2020).Satuan polisi pamong praja dan wilayatul hisbah (Satpol PP-WH) Kabupaten Bireuen menggelar donor darah.


Satpol PP dan WH Bireuen melakukan Donor darah bekerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen menggunakan satu unit bus Transfusi Darah jenis 6 roda yang stand by sejak pagi hingga siang hari.

Kasatpol PP WH Kabupaten Bireuen Chairullah Abed SE menjawab mengatakan kepada Mitrainfo.com, kegiatan ini dilakukan pihaknya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpol PP ke-72, Satlinmas ke-60 dan WH ke-11 9 Tahun 2022.


Dikatakan Kasat, selain donor darah, Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan bhakti sosial lainnya pada hari Rabu (9 Maret 2022).


Adapun sejumlah kegiatan dimaksud yakni berupa gotong royong membersihkan komplek makam pahlawan Kolonel Husen Yusuf di Geulumpang Payong dan Komplek Mesjid Kemukiman Lipah Rayeuk Kecamatan Jeumpa kabupaten Bireuen.


Tidak hanya hal itu saja, namun ada juga hal menyentuh yang akan dilakukan "korp pamong praja" tersebut yaitu akan mengunjungi guna membesuk Dua orang ASN di lingkungannya yang sedang terbaring karena mengalami penyakit stroke yang diderita sekira 1 tahun lebih.


"Insyaallah kita bersama jajaran akan membesuk Dua keluarga besar Satpol PP WH Bireuen yang sedang menderita penyakit stroke, dialami sekira setahun lebih, mereka adalah Yusri dan Ahmadi" ujar Chairullah Abed.


Ia berharap dengan membesuk, hendaknya menjadi suatu motivasi tersendiri bagi Yusri dan Ahmadi. Ia juga mendoakan semoga beliau diberikan kesembuhan seperti sedia kala.


"Kita membesuk sebagai bentuk motivasi bagi saudara kita Yusri yang merupakan Staff Pamong Praja serta Ahmadi Staff Wilayatul Hisbah. Kita juga mendoakan semoga beliau pulih seperti sedia kala," pungkas Kasatpol PP dan WH Kabupaten Bireuen.


Amatan awak media di lokasi, tampak Kasatpol PP dan WH Kabupaten Bireuen Chairullah Abed SE stanby mengawal jalannya kegiatan kemanusiaan donor darah tersebut hingga selesai. (*)

×
Berita Terbaru Update