Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Persatuan PBB Bertekat Ajukan Jendral Muldoko Capres 2024

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T13:50:50Z

 

Jend. ( Purn) TNI Dr. H Moeldoko , SIP. Kamis, 12 Mai, 2022

Mitrainfo.com, JAKARTA--
Kemampuannya yang sudah teruji sebagai Pemersatu Bangsa dan tugas yang diembannya sebagai KSP , seorang Jend. ( Purn) TNI Dr. H Moeldoko , SIP disebut sebut layak untuk diajukan dan dicalonkan sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Keterangan Sumber RajawaliBaruna.com yang dikutip mitrainfo.com.Kamis 11Mai 2022, Menurut Trisya Suherman pendiri juga Ketum Perkumpulan Pengusaha Bela Bangsa ( PBB ) , Elektabilitas Tokoh tokoh mencuat bukan mutlak karena keberhasilannya dalam memimpin dan menjabat Daerah, Ketum Partai atau alasan apapun melainkan karena Tokoh tersebut biasanya sudah pernah mencalonkan Presiden , Calon Gubernur , Calon Legislatif. Jadi Publik sudah kenal pada Tokoh tersebut. Namun
Trisya Suherman lebih lanjut menambahkan bahwa Calon Presiden tidak bisa hanya dinilai dari elektabiltasnya saja.
Tapi harus dilihat dari banyak hal, selain dari kinerja dan kemampuannya , dari emosional, fisik juga dari prestasi kinerjanya dan banyak lagi pertimbangan lainnya.

Kami salah satu Timses kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di Perkumpulan Pengusaha Bela Bangsa ( PBB ) yang terbentuk sejak tahun 2019 dan terdaftar dalam Kemenhumham , sepakat di Pemilu 2024 mendatang mengajukan dan mendukung Jenderal ( Purn) TNI Dr. H Moeldoko, SIP sebagai Calon Presiden. Karena beliau Tokoh yang kami anggap mampu menyelesaikan konflik Bangsa ini, dari ekonomi sampai pertahanan keamanan Negara, karena musuh dan lawan Bangsa kita saat ini adalah paham lain yang ingin menggantikan Ideologi Pancasila dan NKRI. Oleh karena itu kami sepakat perlu sosok pemimpin Negeri Indonesia ini dari sosok militer yang tangguh , tambah Hengky Kurniawan salah satu Pembina dan Pendiri PBB.

Pilihan kami dalam mengajukan dan mendukung pencalonan Jend. ( Purn) TNI. Dr H Moeldoko , SIP sebagai Capres 2024 mendatang karena berbagai pertimbangan , kami menilai selama 2 kali beliau menjabat sebagai KSP track record nya baik , berprestasi peraih Adhi Makayasa ( terbaik Emosional, Fisik dan Akademisi). Jenderal Bintang empat dan Jabatan nya Panglima yang membawahi TNI AD, TNI AU , TNI AL , jadi sudah paham benar tentang strategi pertahanan Negara, beliau nasionalis dan dari keluarga yang berkekurangan bisa merupakan inspirasi Bangsa, keluarga Moeldoko juga hidup sederhana. Selama menjabat KSP banyak masalah tugas dapat diselesaikan dengan baik oleh KSP. Dalam tugas nya KSP dekat dengan tugas Presiden, tentunya apabila Legacy Jokowi diteruskan Jend. ( Purn) TNI. Dr H Moeldoko , SIP sudah tentu program program pembangunan akan tetap berjalan dan bisa diteruskan dengan kepemimpinanya nanti.

Karena itu kami berinisiatif mendirikan Moeldoko Center ( MC) kumpulan dari berbagai kelompok yang menurut Trisya Suherman kehadiran MC bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendukung dan pilihannya kepada Jend. ( Purn) TNI. Dr H Moeldoko , SIP dan Partai partai bisa mempertimbangkan mengusungnya di Pemilu Pilpres 2024 mendatang.(**)

×
Berita Terbaru Update