Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Pemilu 2024 Partai Keadilan dan Persatuan(PKP ) Bangkit dan Berjaya.

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-11T18:41:43Z

Mitrainfo.com-Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) dalam menghadapi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual terus melakukan persiapan- persiapan baik DPN,DPP,DPK serta DPC.

Bukti keseriusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) untuk meloloskan PKP menjadi peserta pemilu 2024.

DIbawah kepemimpinan Mayjend Mar Purn DR Yussuf Solichien dan Sekjend PKP Irjen Pol Purn DR Drs Sahrul Mamma SH MH dan penggurus lainnya menyeleksi dengan ketat yang akan menjadi ketua DPP. Terbukti dengan beberapa yang menjadi ketua DPP menempatkan orang-orang yang menjadi tokoh dan publik figur di daerahnya,dan kita sangat yakin PKP akan menjadi besar dan diperhitungkan.


Gabungnya tokoh-tokoh daerah,dan mantan pejabat daerah ke PKP ini berkat sosok sang ketua umum dan sekjen.Mayjend Mar Purn DR Yussuf Solichien juga sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat nelayan karena pak Yussuf juga sebagai ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia(HNSI).


Sedangkan Sekjen Irjen Pol Purn DR Drs Sahrul Mamma sangat familiar di kalangan kepolisian beberapa jabatan sudah pernah dijabatnya,diDepkumham juga pernah menjadi pejabat disana,sosok jenderal yang murah senyum ini sangat sederhana dan bersahaja mampu merangkul semua elemen bergabung di PKP.


Dipemilu 2024 banyak kalangan yang berpendapat PKP dengan energi baru ini banyak calegnya akan lolos ke DPRD tingkat satu dan DPRD tingkat dua serta DPR RI karena PKP akan menjadi partai yang akan lolos kesenayan.


Pergerakan Partai Keadilan dan Persatuan dalam menghadapi verfak KPU disetiap propinsi dan kabupaten maupun kota selalu dipantau oleh ketua Verifikasi Partai DR Faisal Munaf yang juga seorang Jenderal purna yang kini bergabung dengan PKP juga di Dewan penggurus Nasional(DPN)


Kita ketahui partai  PKP ini sebelumnya bernama PKPI yang didirikan oleh mantan wakil president RI Bpk Jenderal TNI Purn Try Sutrysno,karena tidak lolos PT pada pemilu kemarin ini berubah menjadi PKP dengan motto Pemimpin Baru Energi Baru dan Dari Pesisir Membangun Negri.


Srdj

×
Berita Terbaru Update