Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Fajrinur PKB Disumpah Sebagai Anggota DPRK Bireuen Sisa Jabatan 2019-2024

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T10:05:26Z

 

Foto Fatrinur PKB Resmi dilantik Anggota DPRK Bireuen, Rabu 24 Agus 2022

Bireuen,Mitrainfo.com-Pengambilan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, Pergantian Antar  Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berlangsung di Ruang Sidang Gedung DPRK setempat, Rabu, 24 Agus 2022.


Fajrinur, S.Pd merupakan politisi yang dilantik oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos untuk menggantikan Usman Sulaiman periode 2019-2024, sedangkan dia tersandung hukum beberapa waktu lalu.


Fajrinur, S.Pd, saat diwawancarai Wartawan Media Mitrainfo.com, Setelah Pengambilan sumpah PAW, ia Mengucapkan terimakasih Kepada Calon Presiden 2024, Drs. H.Muhaimin Iskandar M.Si yang telah Merestuinya PAW Pelantikan Anggota DPRK Bireuen dari PKB.

Foto Fatrinur Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRK Bireuen

"Saya berterimakasih Kepada Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB Daerah Pemilihan Aceh II, H. Ruslan M Daud SE yang telah membantunya, berterimakasih jugak kepada Dewan Pengurus PKB Wilayah Aceh, Irmawan S. Sos yang telah membantu prosesi PAW dan Sekjenya Munawar AR S.Sos .M. Si...Serta Jejaranyan".


Berterimakasih Kepada Ketua DPC PKB Bireuen H Darkasyi dan Sekjenya Zulfan, serta Jajaranya, dan Seluruh Pengurus DPAC  PKB Se Kabupaten Bireuen Teristimewa Terimakasih Saya kepada Kader-kader PKB dalam kabupaten Bireuen yang telah memberi dukungan   Do'anya kepada Sanya Atas Pelantikan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Pelantikan Anggota DPRK Bireuen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang resmi dilantik oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos.


Dalam pidato pelantikan,mengungkapkan, Pengambilan sumpah jabatan sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/1101/2022, tentang Peresmian Pengangkatan Fajrinur Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen yang berlangsung di Ruang Sidang Gedung DPRK Bireuen".


Fadrinur setelah Pelantikan PAW Anggota DPRK Bireuen, ia mengatakan Semoga Ke depan PKB Bertambah Kursi di Parlemen Bireuen, Ujarnya.(Wardi)




×
Berita Terbaru Update